Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 2 Desember 2022 - 10:53 WIB

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Bidik Indonesia News, JAMBI – korem042gapu.mil.id – Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta Persit KCK Koorcabrem 042 melaksanakan senam bersama dilapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (2/12/2022) pagi.

 

Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kegiatan senam tersebut dipimpin oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E, M.M.

 

Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengatakan bahwa Senam yang dilakukan ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat. “Dengan berolahraga yang teratur, saya yakin, kesehatan tubuh kita terjaga, pola pikir kita akan sehat, dengan begitu, kita akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik”.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Larang ASN Pemprov Mudik Pakai Mobil Dinas

 

Selain menjaga kebugaran tubuh, senam ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan memupuk jiwa korsa yang sehat, serta menjaga stabilitas pola pikir Prajurit, PNS serta Persit agar tetap berpikir sehat, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Polres Bungo Selidiki Tewasnya 2 Karyawan PT BMM Diduga Keracunan Gas

 

Lebih lanjut, Kasrem mengungkapkan kebersamaan dan persaudaraan itu terbentuk ketika kita memiliki ikatan yang kuat diantara satu dengan yang lainnya.

 

”Dengan persaudaraan dan kebersamaan yang kuat, seluruh kegiatan yang kita dambakan sangat mudah terwujud,” tandas Kolonel Inf Ali Aminuddin.

 

Senam diikuti oleh Prajurit, PNS Korem 042/Gapu dan satuan jajaran serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

Berita

Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Polda Jambi Raih Terbaik I Tipe B

Berita

Sejumlah Angkutan Truk Batubara di Stop Warga Hingga Menyebabkan Macet, Ini Penyebabnya

Berita

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Silaturahmi bersama Kepala OJK Provinsi Jambi 

Berita

Enam WBP Lapas Jambi Terima Bebas Bersyarat dan Cuti Bersyarat, Ini Identitas dan Kasusnya

Berita

Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Satria Bhakti

Berita

Tak Hanya Hadiri Kongres XXV, Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Lakukan Study Tiru di Jabar

Berita

Kabur Ke Jambi, Spesialis Curanmor Di Masjid Antar Provinsi Diringkus Polisi