Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Desember 2022 - 17:13 WIB

Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Malam Natal dan Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Sambangi Pospam dan Posyan di Batanghari 

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Usai menyambangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Citra Raya City Polres Muaro Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono kembali menyambangi Pospam dan Posyan yang ada di Kabupaten Batanghari, Sabtu (24/12/22).

 

Kedatangan Orang nomor satu di Jajaran Polda Jambi tersebut untuk memastikan bahwa personil yang bertugas di Pos Pelayanan dan pos pengamanan sudah siap dan tidak ada kendala, baik itu secara kesehatan maupun, sarana prasarana di Pos.

 

Disambut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dan didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Lantas Kombes Pol Dhafi, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Kapolda Jambi mengunjungi dua pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Batanghari.

BACA LAINNYA  Kritik Keras Pemerintah Tanjab Barat Soal Potongan Pajak ASN, HMI: Terkesan dipaksakan!!

 

Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan kesiapan personil sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan karena mengingat Malam Natal dan Pergantian Tahun Arus lalu lintas padat dikarenakan libur Natal dan Tahun Baru.

 

” Yang jelas kami memastikan bahwa operasi sudah berjalan dan anggota siap melaksanakan pengamanan baik di pos Pam dan Pos yan,” ungkap Kapolda.

 

Tidak hanya itu saja, Kapolda juga menambahkan bahwa sudah 3 Pospam dan Posyan yang dikunjungi semua pos sudah terisi tidak hanya Polri tapi juga TNI, Dishub, dinkes serta unsur terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Sumsel Buka Pelatihan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel

 

” Alhamdulillah anggota sudah siap semuanya,” sambung Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Kapolda Jambi juga meminta untuk terus memantau arus lalu lintas yang menjadi kemacetan sehingga bisa digunakan oleh para pengguna jalan untuk melakukan mudik libur Natal dan Tahun Baru.

 

” Semoga selama operasi lilin 2022 dalam rangka Natal dan Tahun Baru bisa berjalan lancar dan aman serta kondusif, ” pungkas Kapolda. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

2 Truk Batubara Ugal-ugalan di Jalan Hingga Tabrak 1 Rumah dan Seorang Anak Dilarikan Ke RS

Berita

Wagub Sani Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024 Secara Daring

Berita

Yamaha Ramadhan Expo Di Jamtos Banjir Promo Dan Hadiah

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Komunitas Motor Ciptakan Situasi Kamseltibcar

Berita

Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi Tamtama ke Bintara Polri Tingkat Polda Jambi Ditutup Irwasda 

Berita

Pengurus PIK-R Desa Lopak Aur Priode 2022 – 2023 Resmi Dilantik

Berita

Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Ini Pesan Kapolda Jambi 

Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolda Jambi: Semoga Bisa Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kita