Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 12 Januari 2023 - 12:26 WIB

Resmikan Gedung Gegana Satbrimob, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Bermanfaat

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono meresmikan Gedung Gegana Satbrimob Polda Jambi bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Kota Jambi, Kamis (12/1/23).

 

Peresmian turut dihadiri Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Irwasda Kombes Pol Heru Prakoso, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Pejabat Utama Polda Jambi, dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa dengan adanya gedung baru ini bisa lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan di Gegana Satbrimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kepsek SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang Serahkan Dana CSR Dari Jindi South Jambi B Co., Ltd Ke Siswa Berprestasi

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono kepada Pemerintah Kota Jambi khususnya Walikota Jambi DR H Sy Fasha yang telah berpartisipasi dengan membangun Gedung Gegana Satbrimob ini serta kepada Pak Asnawi yang turut menghibahkan tanahnya untuk dibangun Gedung Gegana ini.

 

Selain itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga menyebutkan dengan adanya gedung Gegana ini merupakan kepedulian masyarakat, Pemerintah Kota terhadap kehadiran Brimob khususnya Detasemen Gegana di Provinsi Jambi.

 

” Meskipun kemaren berkantor dengan seadanya di Barak, saat ini mempunyai ruangan dan kantor baru,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

 

Harapan kedepan Brimob khususnya Tim Gegana bisa bekerja lebih optimal dan bisa bekerja untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Jambi, pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah meresmikan Gedung Gegana Satbrimob Polda Jambi.

 

” Kita akan lebih meningkatkan kinerja untuk masyarakat,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Saaaahhhh,, M,Ei Gita Utama Resmi Nahkodai HIMASTE , Masa Jabatan 2022-2023

Berita

Aliasi Mahasiswa dan Masyarakat Tanjabbar Bersatu Unjuk Rasa Tolak Pengeseran Tapal Batas di Kemendagri

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Pernyataan Ikrar Setia NKRI, Lepas Bai’at dan Ikrar Setia NKRI Jaringan Jama’ah Ansharu Syari’ah dan Eks Napiter Wilayah Jambi

Berita

Jelang Ramadhan, Anggota Dewan Tanjabbar Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir Pastikan Harga Stabil 

Berita

Sekda Sudirman Dorong UIN STS Jambi Lahirkan Inovasi Sistem Ekonomi dan Bisnis Islam Digital

Berita

Gubernur Al Haris Hadiri Malam Puncak Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Berita

Ujian Praktik SIM Kini Lebih Mudah, Tikungannya Lebih Smooth dan Tidak Terlalu Menikung Tajam

Berita

Periksa Kendaraan Dinas, Kapolres Tanjab Timur: Harus Dirwat Dalam Penggunaannya