Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Senin, 23 Januari 2023 - 10:41 WIB

Fazzio Owner Club Jambi Kian Solid Dan Makin Eksis

Bidik IndonesiaNews-Jambi, Setelah terbentuk di pertengahan tahun 2022, Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Jambi Kembali mengadakan temu kangen alias kopdar di salah satu café di bilangan Kebun handil ini.

Kopdar yang di hadiri oleh Ketua FOCI Jambi yaitu Mas Aan dan beberapa dari member FOCI Jambi sendiri mengusung tema Tahun baru tahun nya Fazzio Jambi.

“ Sebenar nya ini sudah ke empat kalinya kita bertemu dengan rekan – rekan Fazzio di Jambi, dengan kesibukan nya masing – masing kita sempatkan untuk bertatap muka dan saling sharing terkait rencana – rencana di tahun 2023 ini” ungkap Ann.

BACA LAINNYA  Yamaha Jambi Adakan Program Trade In/Tukar Tambah Berlaku Untuk Semua Brand Motor Di Jambi

Tahun 2023 ini akan banyak sekali kegiatan – kegiatan yang akan di Jalan Oleh FOCI dari kegiatan regular sampai kegiatan yang akan di rencakan sebagai kegiatan Fazzio nya Jambi. Foci juga berharap untuk rekan – rekan yang ingin bergabung bisa langsung Direct massage ke Akun Officially FOCI jambi @focijambi Tambah nya.

Turut hadir juga perwakilan dari Yamaha DDS Jambi yaitu Didit yang merupakan Promosi Yamaha Jambi yang terlihat sangat antusias dengan diadakan nya Kopdar Kali ini

BACA LAINNYA  Kepala Cabang PT DHD Jambi Akhirnya Berhasil Diamankan Setelah Sempat Kabur Ke DIY

“ Ini kali pertama saya join dengan Komunitas Foci Jambi dan tentunya harapan nya FOCI Jambi terus bisa eksis dan melebarkan sayapnya sampai ke daerah – daerah. Dan juga tahun 2023 ini teman – teman FOCI bisa tetap solid dan berjalan seluruh rencana kegiatan nya.” Ungkap Didit Di temui di sela – sela acara berlangsung.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Cukup Bayar Rp. 3.5 Juta Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

Bisnis

Sentuhan Warna & Grafis Baru yang Buat XMAX Connected Tampil Lebih Sporty

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Bisnis

Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155

Bisnis

Antusias, Penggemar Meet & Greet dengan Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP di Sirkuit Mandalika !

Bisnis

Punya Kapasitas Bagasi 27 Liter, Yamaha Grand Filano Ahli Membawa Barang Besar

Bisnis

Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Ekonomi

Konsumen Yamaha Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika, Rangkaian Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival