Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ekonomi

Kamis, 29 Desember 2022 - 13:21 WIB

Rayakan malam tahun baru , Rumah Kito by WH suguhkan “Havana Tropical”

Bidik Indonesia News, Jambi – Memeriahkan malam pergantian tahun, Rumah Kito by WH memberikan penawaran khusus untuk tamu yang menginap dan tamu lainnya yang ingin menghabiskan pergantian malam tahun baru bersama keluarga, kolega, mitra, sahabat serta kerabat sambil menikmati Gala Dinner & rangkaian acara kemeriahan Malam Tahun baru 2023

Bertajuk Havana Tropical, Rumah Kito by WH menampilkan sisi resort yang menjadi unggulan produk Rumah Kito by WH. Bertempat di Rangkayo Ballroom, Pulau Cinta serta Dapur Kito Resto acara akan berlangsung dengan konsep semi outdoor. Sambil menikmati sajian terbaik all you can eat & bebakaran, pastinya akan menjadi moment terbaik buat semua tamu yang hadir. Mulai dari penampilan Live Band, Live DJ, Games + Doorprizes, Potobooth, sampai pesta kembang api.

Tidak tanggung-tanggung, Gala Dinner ini memanfaatkan 3 venue langsung. Mulai dari Ballroom, Dapur Kito resto sampai pulau cinta, dipastikan tamu yang datang dimanjakan dengan spot area yang akan membuat tamu merasa betah & asik menikmati sajian yang telah disiapkan.

BACA LAINNYA  Perkuat Pengawasan Sektor Jasa Keuangan, OJK Tertibkan Peraturan Tentang Peruntah Tertulis

Rangkaian menu yang disajikan juga tersedia bakalan buat mood makin asik & seru. Mengusung konsep indonesia fusion sampai grill bbq, menu yang disajikan hampir 100 item termasuk cemilan-cemilan jelang pesta kembang api. Termasuk sajian minuman mocktail dengan tematik blue ocean.Pokoknya makan sepuasnya !

“ Acara kita free flow saja. Kami akan menonjolkan sisi resort yang 24 hours non stop service. Mudah-mudahaan ini akan menjadi momentum yang baik buat promosi-promosi Rumah Kito by WH kedepan. Dan yang lebih seru lagi kita akan ciptakan kolam renang di dalam Ballroom “ Ungkap M Toha, General Manager Rumah Kito by WH

BACA LAINNYA  Yamaha Blu Cru On Road Ajak R Series Ke Sebrang Kota Jambi

Doorprizes yang disiapkan pun sangat menarik termasuk voucher kamar. Dan pastinya semua tamu harus mempersiapkan penampilan terbaiknya karena akan ada pemilihan Best Costume.

Jadi, masih bingung mencari venue buat rayakan malam tahu baru ?

Bosan dengan konsep acara yang begitu-begitu saja ?

Untuk mendapatkan tempat dan spot terbaik segera reservasi Gala Dinner Havana Tropical di Rumah Kito by WH melalui WA ke +62 811 7483 008 atau bisa juga DM ke IG @rumahkito by WH

– HAPPY NEW YEAR 2023 –

Rumah Kito by WH

Jl. Serma Ishak Akhmag

Komplek Puri Mayang – Kota Jambi

www.rumahkitobywh.com

Tlp. +62 741 591 3199

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Special Edition Jupiter Z1 Costum Painting Di Sabang Raya Motor

Bisnis

Yamaha Blu Cru On Road Ajak R Series Ke Sebrang Kota Jambi

Bisnis

Sambut 17 Agustusan , Yamaha Jambi Geber Promo Kemeredekaan 

Ekonomi

Komitmen Ojk Dan Pemerintah Proaktif Dan Kolaboratif Cegah Korupsi

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Bisnis

Jadi Inspirasi, Ini Tampilan Modifikasi Yamaha Filano Hybrid-Connected

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Bisnis

Komunitas Yamaha Jupiter Z1 Sabak Barat Makin Solid Dan Eksis