Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 30 November 2023 - 08:44 WIB

Akhir Tahun, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering dan berikan Penghargaan Kepada Media

Jambi- Yamaha DDS di Penghujung Tahun 2023 menggelar Media Gathering bersama Media bertempat di Local Space Jambi,Rabu siang (20/11).

 

Selain Diskusi Sebagai bentuk apresiasi kepada media juga sebagai mempererat silahturahmi disamping itu Yamaha Jambi juga memberikan penghargaan kepada media sebagai bentuk terima kasih yang telah mendukung pemberitaan publikasi terkait produk Yamaha.

 

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadhi, dalam sambutannya mengucapka terimakasih kepada para media yang telah mendukung pemberitaan produk Yamaha.

 

” Ini merupakan acara kita bersama, kami mengucapkan banyak terimakasih atas support kepada rekan rekan media selama satu tahun ini, peran media begitu besar karna membantu produk Yamaha kami untuk diketahui oleh masyarakat luas” Ucapnya.

BACA LAINNYA  Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

 

Dirinya berharap agar Yamaha dapat lebih semakin lebih didepan dan gas pol lagi dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen di Jambi.

 

“Tahun ini cukup banyak aktifitas, baik sifatnya merangkul komunitas dan Kami bisa disupport betul. Terima kasih, mudah-mudah tahun depan kami dapat berkolaborasi, bisa bersama-sama membawa kami Yamaha lebih baik lagi.”

 

Sementara, Agus selaku Customer Community Satisfaction (CCS) DDS Yamaha Jambi mempresentasikan kualitas rangka motor Yamaha.

 

Dikatakan Agus, rangka Yamaha telah melalui pengujian berstandar tinggi serta dikerjakan oleh robot. Setidaknya, ada 4 tipe rangka yang dipaparkannya.

 

Pertama tipe Delta Box yang dipasang pada Vixion, R 15, MT 15 dan XSR 155. Tipe kedua yakni Under Bone dipasang pada semua motor matik Yamaha.

BACA LAINNYA  Pensiun dari Polri, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis Panen Padi Mencari keberkahan 

 

Tipe selanjutnya adalah Diamond yang dipasang di motor R 25 dan MT 25. Terakhir, tipe Semi Double Cradle khusus motor WR 155.

 

“Karena rangka Yamaha ini adalah kualitas dunia, karena sudah diekspor ke eropa. Kita pastikan dari segi kualitas ke konsumen, terutama yang ada di provinsi Jambi,” ujar Agus.

 

Acara berlangsung penuh keakraban. Terlebih diberikan doorprize kepada jurnalis yang beruntung. Tak kalah penting, DDS Yamaha memberikan penghargaan kepada kepada jurnalis yang telah mendukung pemberitaan Yamaha.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wagub Sani : Bulan Ramadhan Momentum Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama

Berita

Bazar Ramadan Kemenkumham, Upaya Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Berita

Tokoh Masyarakat Pijoan Protes Atas Penetapan Pengawas Desa/Kelurahan Yaang Bukan Berdomisili Di Pijoan

Berita

Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi

Berita

Penyambutan dan Pelepasan Tim Kick Off The Rising Tide A Resonance Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Jambi

Berita

PT Winner Prima Sekata akan Laporkan ke Disnaker, Ini Sebabnya

Berita

Bentuk Kepedulian, Ketua PWI Provinsi Jambi Besuk Anggotanya Yang Sakit

Berita

Anev Posko Presisi, Wakapolri Ungkap Pentingnya Cooling System Jelang Pemilu 2024