Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 27 Februari 2023 - 17:15 WIB

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Turun Langsung ke Jalan Rusak di Buluran Kenali 

JAMBI – Sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata bergerak cepat melihat jalan yang rusak parah yang ditanami Kembang dan diletakkan ban.

 

Jalan berlubang dan rusak tersebut tersebar di medsos tersebut menjadi perhatian khusus bagi Ivan Wirata dan meninjau langsung ke lokasi.

 

Sesampai disana Ivan Wirata langsung menduduki Ban mobil yang ditanami Kembang di jalan berlubang tersebut

 

Aksi tersebut mengundang perhatian warga, salah satu warga mengatakan bahwa jalan tersebut pernah mereka keluhkan namun belum mendapatkan respon.

 

“jalan tersebut pernah kami keluhkan namun tidak mendapatkan respon, hingga hari ini kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ivan Wirata yang perduli terhadap jalan ini, ” Ujar salah satu warga.

BACA LAINNYA  Gunakan Truk Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Kunjungi Makodim 0416/BUTE

 

Saat dikonfirmasi Ivan membenarkan bahwa dirinya duduk di ban yang ditanami kembang karena bentuk rasa perduli terhadap masyarakat sekitar.

 

 

“Sebagai anggota DPRD dan wakil rakyat saya sungguh prihatin terhadap jalan tersebut, bagaimanapun kami anggota DPRD harus mendengarkan keluhan masyarakat, ” ujarnya saat dikonfirmasi (27/2/23).

 

 

Dirinya menambahkan “Saya hadir disini sebagai perwakilan dari rekan-rekan anggota DPRD Lainnya, dan kami harus gerak cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi.

 

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Ivan Wirata turun bersama Dinas PUPR Provinsi Jambi Kabid Bina Marga dan Alkal untuk melihat kerusakan jalan tersebut.

 

Dikatakan ivan wirata pihak Bina Marga PUPR Provinsi Jambi tengah memproses perbaikan jalan tersebut,

 

 

“Untuk saat ini pihak Alkal Telah menutup lobang dengan perkerasan kelas b, Hal ini dilakukan supaya fungsional untuk pekerjaan selanjutnya”.

 

 

Dirinya menjelaskan “Setelah pemenang tender ditunjuk kontraktor nya maka segera mengerjakan seluruhnya supaya Ruas jalan buluran dengan target 100 % jalan mantap tercapai dan akses akan lancar tidak seperti sekarang ini, ” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menhub RI Lantik Marsdya TNI Kusworo Sebagai Kabasarnas

Berita

Ini Kata Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo Terkait Viralnya Bripka Handoko Yang Merupakan Anggotanya. 

Berita

Buka Rakor Lintas Sektoral Hadapi Kesiapan Idul Fitri, Ini Pesan Kapolres Tanjab Timur

Berita

Penghargaan GI BEI Tahun 2024: Komitmen Pasar Modal Membangun Masa Depan

Berita

Suasana Lebaran, Eks Gudang PT Intraco Penta Wahana Jambi Tebakar

Berita

Ombudsman Jambi: Korupsi Berawal dari Tindak Maladministrasi

Berita

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Kanwil Kemenkumham Jambi Bersama Lapas Jambi lakukan Razia dan Test Urine WBP di Blok Hunian

Berita

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi