Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:26 WIB

Anggota Sat Brimob Polda Jambi Kembali Bawa Pulang Medali Emas Beladiri Karate Kapolri CUP 2024

BOGOR – Anggota Satuan Brimob Polda Jambi kembali mengharumkan nama kesatuan dengan berhasil meraih Medali Emas dalam berlaga dibidang olahraga Beladiri Karate kategori Komite Perorangan Putra intern Polri pada Event Kapolri CUP Tahun 2024.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa personel tersebut adalah Bripda Radivan yang merupakan Personil Kompi 4 Yon A Por Satbrimob Polda Jambi.

 

Bripda M Radivan meraih mendali emas Beladiri karate kategori komite perorangan putra intern polri pada event KAPOLRI CUP 2024, di GOR Laga Tangkas Cibinong, kabupaten Bogor, 26 – 29 Juli.

 

“ Selaku Komandan saya sangat bersyukur dan mengapresiasi, karena personel Satbrimob Polda Jambi kembali mengharumkan nama kesatuan dengan meraih medali emas Event Kapolri CUP 2024,” ujarnya, Kamis (08/8/24).

BACA LAINNYA  Sektor Jasa Keuangan Tetap Terjaga Stabil Ditopang Permodalan Yang Kuat Dan Likuiditas Memadai

 

Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Korps Brimob Polda Jambi karena di tingkat nasional mampu bersaing dengan membawa pulang Medali Emas.

 

“ Perolehan medali emas Beladiri Karate kategori Komite Perorangan Putra intern Polri pada Event Kapolri CUP Tahun 2024 ini merupakan jerih payah dari personel itu sendiri. Ini juga kemampuan diri yang ada pada personel itu sendiri. ” Ini juga berkat doa, kemampuan diri serta dukungan dari semua personel Satbrimob Polda Jambi,” lanjut Alumni Akpol angkatan 1997 ini.

 

Dilanjutkan Dansat Brimob, dengan diraihnya Medali Emas ini semoga bisa menjadi tolak ukur bagi personel lainnya untuk senantiasa melatih diri sesuai bidang ataupun kemampuan yang dimiliki.

BACA LAINNYA  Dandim 0416/Bute Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke - 79

 

“ Pesan saya terus tingkatkan kualitas, jaga terus nama baik kesatuan dan tetap rendah hati serta tidak sombong dengan apa yang kita miliki,” pungkas Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, S.I.K.

 

Tidak hanya itu saja, Kombes Pol Nadi Chaidir yang merupakan Dansat Brimob Polda Jambi turut menggelar upacara dalam rangka memberikan Reward kepada Bripda Radivan yang merupakan Personil Kompi 4 Yon A Por Satbrimob Polda Jambi sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih dalam mengharumkan nama Kesatuan di Kancah Nasional. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Insan Pers Silaturahmi Dan Ngopi Bareng Bersama Mantan Anggota DPRK Aceh Timur Bang Yahya Boh Kaye

Berita

Tinggal Sendirian, Kakek 81 Tahun di Mestong Ditemukan Meninggal di Kamar

Berita

Babinsa Jambi Selatan Berikan Motivasi kepada Mahasiswa IAIMA Jambi melalui Komsos.

Berita

Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Polda Jambi dan Polres Jajaran Bagikan Sembako Serentak, Sasarannya Warga Ini

Berita

Hari Ini, Tim Khusus Polri Periksa Irjen Ferdy Sambo Sebagai Tersangka 

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Karisma Event Nusantara