Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 10:56 WIB

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting

JAMBI – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal serta mengantisipasi segala gangguan kamtibmas Satuan Brimob Polda Jambi menggelar patroli hunting Kewilayahan.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil tadi malam melaksanakan Patroli Kantibmas di wilayah Provinsi Jambi dalam rangka Antisipasi Genk motor dan Begal pada malam hari.

BACA LAINNYA  Kedepankan Keselamatan Pasien, RSUD Raden Mataher Terima Pasien Rujukan Masyarakat Gunakan SKTM

 

” Tadi malam untuk personil yang melaksanakan patroli hunting sebanyak 9 personil dari Batalyon A Pelopor,” ujarnya, Senin (8/5/23).

 

Untuk Personil siaga Batalyon A Pelopor dalam rangka Patroli Kantibmas (Antisipasi Genk motor dan begal) Bergerak Menuju Bandara lama, Bandara Baru, Tugu Keris dan Kantor Gubernur telanai pura.

 

” Patroli dilakukan dalam rangka memastikan keamanan diwilayah Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dan menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  13 Grup Ramaikan Festival Arakan Sahur Ramadhan 1444 Hijriyah di Tanjab Barat

 

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, antisipasi tindak kejahatan pada malam tidak hanya dilakukan di Kota Jambi saja, namun personel Satuan Brimob Batalyon B Kabupaten Merangin turut Melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas dengan sasaran Antisipasi Curat dan Begal.

 

” Dengan patroli hunting Kewilayahan Sat Brimob Polda Jambi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari, ” pungkasnya. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wagub Sani : Festival Bebiduk Besamo Miliki Makna Yang Luar Biasa

Berita

Pastikan Natal Aman dan Nyaman Dandim 0416/Bute bersama Forkopimda Kunjungi Sejumlah Gereja

Berita

Enjoy Kemana Aja Dengan Yamaha Grand Filano

Berita

Soal Pelayanan Publik, Ini Dia Dua Daerah di Jambi Yang Masuk Zona Kuning!

Berita

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Berita

Komsos Dengan Warga, Dansatgas Tmmd Merasakan Kehidupan Warga Teluk Gora

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng 

Berita

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih