Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 8 Januari 2024 - 13:27 WIB

Arungi Banjir, Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Lakukan Evakuasi dan Berikan Bantuan Sembako di Kerinci

KERINCI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turun langsung meninjau lokasi banjir yang merendam kediaman warga di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (08/1/23).

 

Dengan tidak takut basah, Jenderal Bintang Satu tersebut mengarungi banjir yang masih merendam kediaman masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya bersama Pak Wakapolda dan Karo Ops meninjau di beberapa titik banjir yang mana dalam peninjauan tersebut kita turut melakukan evakuasi kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH ikuti Senam Sehat Bersama Kejari Muaro Jambi

 

” Kita mengarungi banjir, dengan membawa bantuan sembako yang kita bawa menggunakan perahu karet untuk dibagikan langsung ke Masyarakat Terdampak Banjir, ” ungkapnya.

 

Selanjutnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut mengecek posko pengungsian serta dapur umum yang didirikan oleh Brimob, Polres Kerinci, dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang digunakan untuk para pengungsi.

 

” Tadi Pak Wakapolda turut mengecek dapur umum yang digunakan untuk membuat makanan bagi personel dan masyarakat terdampak banjir, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Jambore PKK Kecamatan Sadu, Tim PKK Desa Sungai Jambat Kembali Sabet Juara Umum

 

Tidak hanya itu saja, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto juga menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

 

” Untuk sembako kita berikan Beras, mie instan,dan minyak sayur,” sambungnya.

 

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga banjir di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh segera surut, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS Bersama Organisasi Perangkat Daerah 

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Terkait Kuota Tambang Sesuai Kelas Jalan dan Daya Tampung 

Berita

Ketua BK DPRD Muaro Jambi Adakan Reses di RT 20 Kelurahan Sengeti

Berita

Transparan, Polda Jambi Laksanakan Pakta Intregritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Siswa SIPSS

Berita

Peduli Lingkungan, Kapolda Jambi Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Tanjab Barat 

Berita

Bulan Ramadhan, Polda Jambi Dengarkan Keluhan PT TGI Pada Jum’at Curhat

Berita

Bawa Sabu Seberat 348,11 Gram dari Pekanbaru, Satu Pelaku beserta Sepucuk Senjata Api Turut Diamankan Polresta Jambi 

Berita

Dirawat di RS Zainal Abidin, Tgk M Yunus Jenguk Eks Kombatan GAM Korban Laka Lantas