Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Senin, 23 September 2024 - 22:15 WIB

Aspan Tono Minta KPU Cegah Politik SARA,

Bidik Indonesia News-Tebo, Hal ini disampaikan oleh paslon Bupati Tebo 2024 2029 Aspan Tono pada saat menyampaikan sambutan usai penetapan pasangan calon dan pencabutan nomor , dimana Paslon AsTon mendapat nomor 1 dan Paslon ARB NAzar Nomor urut 2.

 

Dalam penyampaiannya H. Aspan mengatakan “sejauh ini tahap demi tahap telah kita lalui dan saat ini kita telah sampai pada tahap penetapan dan pencabutan nomor urut, mudahan mudahan pada tahap selanjutnya akan terjadi kedamaian seperti ini, tidak banyak yang kami harapkan kepada penyelenggara kami mohon kepada penyelenggara agar betul betul melaksanakan fungsinya tegak lurus sehingga simpatisan kami tidak terpancing untuk melakukan yang tidak tidak, ketahuilah apa yang kita lakukan adalah sebuah usaha yang ditakdirkan untuk Bupati telah ada orangnga” Tutup H. Aspan.

BACA LAINNYA  Dit intelkam Polda Jambi Himbau Mendekati Pemilu Mari Ciptakan Pemilu Damai.

 

Sementara itu wartono calon Wakil Bupati Tebo menyampaikan ” Kabupaten Tebo yang kita cintai ini harus tetap ada, jangan sampai ada yang bermain SARA dan sebagaimua, oleh karena itu Aston sepakat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo harus berjalan dengan lancar” Demikian harapan Tono.

Share :

Baca Juga

Politik

Ini Empat Nama yang Diusulkan Partai Golkar Sebagai Calon Ketua DPRD Tebo Periode 2024-2029

Politik

Dimas Cahya Kusuma dan Kaum Milenial, All Out Menangkan Aston di Pilbup Tebo

Daerah

Aspan dan Wartono (ASTON) Adakan Lomba Poster untuk Tingkatkan Minat dan Bakat Milenial di Kabupaten Tebo

Politik

Dapat Restu Dari Ketua DPW PAN, Hamdani Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Tebo, Berikut Sosok Hamdani.

Politik

Diduga Tak Ada Itikad Baik, Rahma Syifa Mantan Staf Laporkan Oknum Waka DPRD Provinsi Jambi ke Polda Jambi

Politik

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik Untuk Peroleh Suara

Politik

Mantan Komisioner KPU Tebo Sri asteti, Hadiri do’a Bersama di Kediaman Pak ASPAN 

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol