Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:30 WIB

Awali Tahun 2023, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Canangkan Kembali Pembangunan ZI Menuuju WBK dan WBBM

Bidik Indonesia News, Jambi – Apel sore kali ini tampak berbeda dengan apel-apel pagi setiap hari sebelumnya. Apa yang berbeda? Pada apel sore hari ini, Selasa (12/01/2023) dirangkai dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023.

Kepala Kantor Wilayah Tholib memimpin pelaksanaan apel sore kali ini. Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan Piagam Pencanangan oleh Kepala Kantor Wilayah kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama oleh Para Kepala Divisi disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Perwakilan pegawai yakni Pejabat Struktural di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi.

BACA LAINNYA  Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia Gelar Aksi di Kemendagri : PJ Bupati Tebo Harus Dinon Aktifkan

Tholib dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pegawai Kemenkumham Jambi untuk selalu berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Pembangunan zona integritas merupakan bagian kecil dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Untuk itu diperlukan semangat serta komitmen dan kerja keras dalam mewujudkan hal ini. Tentunya kita telah mendapat banyak pengalaman dari pelaksanaan pembangunan ZI di tahun-tahun sebelumnya untuk itu kita tentu saja dapat mengambil pelajaran berharga. Kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas ini diharapkan dapat segera diikuti oleh segera oleh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi” tegas Tholib kepada seluruh pegawai. (Red/foto : YE/Humas Kanwil Kemenkumham Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mutasi di Tubuh Polri, Dirresnarkoba, Dirpolairud dan 4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti

Berita

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Sidak Minyak Goreng Di Gudang Dan Minimarket

Berita

Kebakaran Dekat Pintu Masuk WFC, Tiga Warga Alami Luka Bakar

Berita

Polres Muaro Jambi kuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Percepatan Vaksin

Berita

Diduga Diterkam Hewan Buas, Satu Anggota BPD Desa Suka Damai Dilarikan ke Rumah Sakit 

Berita

Wisuda Purnabakti Pengayoman, Sekjen Sebut Pengabdian Bagi Bangsa Belum Selesai

Berita

Terima Kunjungan TK Puja Kusuma, Anak-anak Dikenalkan Asal Usul Satuan Brimob

Berita

Kapolres Muaro Jambi Dan Jajaran Ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 76 Di Mapolres