Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 16 Juni 2023 - 19:10 WIB

Gubernur Ansar Akan Hadir di Acara Rembuk Wartawan Kepri       

Kepri – Himpunan Wartawan Daerah (HiWaDa) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), berencana menggelar kegiatan yang disebut Rembuk Wartawan Dalam Bentuk Dialog Publik Jurnalistik Tahun 2023.

 

Acara yang bakal digelar di Hotel Pelangi, jalan D. I. Panjaitan Tanjungpinang ini, berlangsung hari Senin (19/06/2023) mendatang.

 

Menurut Erfan Indriayawan. Sp, Ketua Umum HiWaDa Kepri, acara tersebut bakal dihadiri H. Ansar Ahmad, SE, MM, Gubernur Provinsi Kepri, “acara ini nantinya akan dihadiri pak Gubernur. Selain itu, kita juga akan mengadakan diskusi terkait keterbukaan informasi publik yang ada di Provinsi Kepri, “jelas Erfan.

 

BACA LAINNYA  Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam 

Kepastian orang nomor satu hadir di acara tersebut, diakui ketua HiWaDa kepada media ini. Dikatakannya, “iya benar. Ajudan Gubernur kemarin nelpon saya. Pak ajudan itu meminta kepastian terkait acara itu. Karena, Gubernur akan hadir pada acara tersebut, “tegasnya (16/06/2023), di kilometer 16 desa Toapaya Selatan Kabupaten Bintan.

 

Terkait acara tersebut, Erfan berharap akan lahir Petisi Bersama yang ditandatangani oleh berbagai pihak yang memberi dukungan agar layanan informasi bagi masyarakat di Provinsi Kepri dapat terlayani dengan baik. Karena hal tersebut berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

 

“Tidak hanya instansi pemerintah seperti Dinas, Desa, Sekolah, dan Puskesmas. Tetapi Instansi Swasta juga dapat menginformasikan kepada masyarakat terkait penggunaan dana (CSR) Corporate Social Responsibility mereka, “tuturnya.

BACA LAINNYA  Coret Baju dan Konvoi Saat Kelulusan Siswa, Kapolda Jambi: Lebih Baik Dirayakan Dengan Berdoa Bersama Keluarga 

 

Rencana kegiatan yang bakal dihadiri Gubernur Kepri itu, didukung banyak pihak. Bahkan ada juga yang nyeletuk, kalau kegiatan ini adalah suatu terobosan terkait Keterbukaan Informasi Publik di pusaran pemerintahan, “saya rasa, kegiatan ini perlu didukung. Apalagi menyangkut tentang keterbukaan informasi publik. Karena, belakangan saya dengar soal keterbukaan informasi sepertinya terabaikan, “beber lelaki berkacamata ini di salah satu kedai kopi di Tanjungpinang (16/06/2023). (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Transparansi dan Keterbukaan Informasi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Apresiasi ke Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Reses di Desa Pulau Kayu Aro Baijuri Serap Aspirasi Masyarakat

Berita

Kolaborasi Pekan Pelayanan KB Raih 1,6 Juta Akseptor, BKKBN Beri Penghargaan TNI AD

Berita

Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi Tamtama ke Bintara Polri Tingkat Polda Jambi Ditutup Irwasda 

Berita

Kasrem 042/Gapu Buka Latihan dan Pembentukan TRC Satgas Karhutla Provinsi Jambi 2023

Berita

Ini Yang Dibahas Executive General Manager PT Angkasa saat Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi 

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bantu Truk Batu Bara Terguling

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Gelar Dialog Publik Bersama DPD GARDA Provinsi Jambi