Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:32 WIB

Basecamp Narkoba Digerebek Warga, Kasat Narkoba Polresta : Bukan Wilayah Kota dan Sudah Ditindaklajuti Polres Muaro Jambi

JAMBI – Sebuah video viral karena adanya keberadaan Basecamp diduga tempat transaksi narkoba yang digerebek warga di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Senin (29/07/2024).

 

Menyikapi hal tersebut, Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Johan C Silaen bergerak cepat ke lokasi yang dimaksud, yang mana dalam kejadian itu pula menyebabkan perlakuan tidak menyenangkan kepada media atau wartawan yang melakukan peliputan bersama warga saat penggerebekan.

BACA LAINNYA  Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 Dibuka Kapolda Jambi, Ini Amanatnya

 

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Johan C Silaen menyebutkan bahwa pihaknya bersama tim Satresnarkoba Polresta Jambi telah mengecek langsung dan ternyata ini bukan wilayah hukum Kota Jambi.

 

“ TKP nya masuk Kabupaten Muaro Jambi yaitu berada di Pondok Meja, yang mana lokasi ini berdekatan dengan Kota Jambi,” ujarnya Selasa (30/7/24).

 

Dilanjutkan Kompol Johan C Silaen, pada saat kejadian kita langsung melakukan koordinasi dengan Satresnarkoba Polres Muaro Jambi untuk segera Ditindaklajuti adanya keberadaan Basecamp tersebut.

BACA LAINNYA  Diskresi Kepolisian Terkait Pemberhentian Mobilisasi Angkutan Batu Bara, Dirlantas Polda jambi : Pemprov Harus Segera Lakukan Langkah Konkrit

 

“ Saat ini pondok yang diduga Basecamp tersebut telah dibongkar dan dihancurkan personil Satresnarkoba Polres Muaro Jambi,” lanjutnya.

 

Kasat Resnarkoba Polresta Jambi turut menghimbau kepada masyarakat jika menemukan tempat tempat ataupun aktivitas mencurigakan seperti tempat transaksi jual beli narkoba,untuk segera melaporkan ke Pihak Kepolisian.

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI

Berita

Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI di Mapolda Jambi  

Berita

Kapolda Jambi Terima Puluhan Senjata Api Dari SAD Di Halaman Mapolres Bungo

Berita

Sekda Muaro Jambi Apresiasi Kinerja Tim Satgas Karhutla, Berikan Bantuan Sembako dan Peralatan

Berita

Bedeng di Kawasan Telanaipura Kota Jambi Dilalap Si Jago Merah 

Berita

Pelaku Eksploitasi Minyak Bumi di Batanghari Menyerahkan Diri Ke Polda Jambi

Berita

Sektor Jasa Keuangan Tetap Terjaga Stabil Ditopang Permodalan Yang Kuat Dan Likuiditas Memadai

Berita

Akan Bertanding Lomba Tingkat Nasional, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berikan Pelatihan Kwarda Prov Jambi