Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:15 WIB

Bati Komsos Koramil 415-13/Sebapo Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepak Bola U-12 Bupati Cup

Jambi – Bati Komsos Koramil 415-13/Sebapo, Peltu Yuswandono, turut menghadiri pembukaan kompetisi sepak bola U-12 yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Cup. Acara pembukaan ini berlangsung di Lapangan Garuda, Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, pada Selasa (27/8/2024).

 

Kompetisi sepak bola U-12 ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mengembangkan potensi generasi muda di bidang olahraga, khususnya sepak bola. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat dan minat mereka, sekaligus meningkatkan semangat sportivitas sejak dini.

 

Dutemui dilokasi kegiatan, Peltu Yuswandono menegaskan bahwa kompetisi ini tidak hanya bertujuan untuk mencari juara, tetapi juga untuk membentuk karakter anak-anak melalui olahraga.

BACA LAINNYA  Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial

 

“Kompetisi ini merupakan ajang untuk mengasah keterampilan, membentuk disiplin, dan memperkuat rasa kebersamaan di antara para peserta. Sepak bola bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi tentang belajar berjuang, bekerja sama, dan menghargai lawan,” ujar Peltu Yuswandono.

 

Lebih lanjut, ia berharap kompetisi ini dapat menjadi langkah awal dalam mencari bibit-bibit muda berbakat yang nantinya bisa dibina lebih lanjut untuk menjadi atlet profesional.

BACA LAINNYA  Kalapas Kuala Tungkal Ikut Tandatangani Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024 di Kanwil Kemenkumham Jambi.

 

“Kami berharap melalui kompetisi ini, kita dapat menemukan talenta-talenta muda yang berpotensi menjadi pemain sepak bola handal di masa depan, yang bisa membawa nama baik daerah bahkan di kancah nasional,” tambahnya.

 

Pembukaan kompetisi ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, ditandai dengan pertandingan perdana yang berlangsung seru. Para peserta, pelatih, dan masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya acara. Kompetisi ini akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan dan diharapkan mampu memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta.

Share :

Baca Juga

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Berita

Peringati 32 Tahun Pengabdian AKABRI TNI-Polri 91, Polres Aceh Timur Membagikan 100 Paket Sembako

Berita

PLN UID Jakarta Raya Jadi Unit Pertama PLN Raih Penghargaan _World Class Company_ GPEA 2024

Berita

Gelar Dzikir Akhir Tahun, Gubernur Al Haris Tuai Pujian

Berita

Agen Pelayaran PT AMN Diminta Segera Perbaiki Dermaga Penyeberangan di Sungai Landak 

Berita

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri hingga Hafiz Quran Akan Terus Dilakukan

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023

Berita

Wakapolda Jambi Hadiri Syukuran Perdamaian SAD dan PT. Primatama Kreasi Mas