Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 28 Maret 2024 - 23:18 WIB

Bersama Insan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama di Mayon A Pelopor 

BERTAM – Dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jambi dan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menggelar buka puasa bersama Insan Pers bertempat di Markas Batalyon (Mayon) A Pelopor Satbrimob Polda, Kamis (28/3/24).

 

Puluhan Insan Pers dari berbagai media hadir mengikuti Buka Puasa Bersama keluarga besar Brimob Polda Jambi, baik media cetak, Online, dan Televisi.

 

Dalam sambutannya, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dansat Brimob dan rekan-rekan Pers dalam Merajut Kebersamaan bersilaturahmi pada buka puasa bersama di Mayon A Pelopor.

 

” Ini merupakan bentuk sinergisitas antara Polri khususnya Brimob dan Pers sehingga hubungan sebagai mitra kerja yang selama ini terjalin terus terjaga dengan baik, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  "Semarak Kemerdekaan", Kodim 0420/Sarko Gelar Berbagai Perlombaan

 

Selanjutnya, mewakili rekan-rekan Pers, Irwansyah yang juga merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi turut memberikan apresiasi kepada Satuan Brimob Polda Jambi yang telah bersinergi dan terbuka serta tidak alergi terhadap Wartawan.

 

” Ini merupakan suatu penghormatan karena Dansat Brimob dan Jajaran Brimob Polda Jambi terus bersinergi dengan Insan Pers,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Danyon A Pelopor yang mana tujuannya adalah rekan-rekan Pers bisa bersilaturahmi dan saling mengenal Personel Satbrimob Polda Jambi.

 

” Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, kita saling komunikasi, saling bersinergi, dan menjaga hubungan bain antara Pers dan Satbrimob, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Diduga Akan Edarkan Ganja, Tiga Pelaku dan 10 Paket Barang Bukti Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

 

Tidak hanya itu saja, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut berpesan bahwa kita akan merayakan Hari raya Idul Fitri, yang mana kita bisa saling bersama-sama menjaga kondusitifitas di wilayah masing-masing dengan saling mendukung kebijakan Pak Kapolda, saling berkontribusi untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif yang aman, damai dan tentram.

 

” Tentunya selaku Komandan Satuan Brimob, saya ucapkan terima kasih atas sinergisitas yang selama ini terjalin dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan kultum oleh Ustadz Isnaini dan buka bersama dengan menggunakan mobil dapur milik Satbrimob Polda Jambi. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sinergitas TNI-Polri Jemput Bola Vaksinasi Anak di Kota Jambi

Berita

Peringati HUT IKWI ke 62 Ini Harapan Ketua IKWI Provinsi Jambi

Berita

Gudang Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Berita

Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung

Berita

Kapolres Muaro Jambi Bagikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Rakorbin SSDM Polri,

Berita

Nikah di Dalam Lapas Kelas IIB Idi, Warga Binaan Diberi Kesempatan Jadi Wali Nikah Anaknya

Berita

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi