Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 21 Maret 2024 - 16:10 WIB

Bersama Komunitas Peduli Danau Sipin, Personel Ditpolairud Polda Jambi Bersihkan Aliran Air Sungai Di Danau Sipin Kota Jambi

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi dan Komunitas Peduli Danau Sipin melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih sampah di danau Sipin Kota Jambi. (21/03/24)

Dengan menggunakan Kapal kebersihan Danau Sipin, Sebanyak Dua Puluh Personel diterjunkan ke Danau Sipin untuk membantu Komunitas peduli Danau Sipin melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih sampah, adapun sampah yang diberhasil dikumpulkan berupa sampah Organik dan Anorganik.

Pengurus Komunitas Peduli Danau Sipin (ibu Lenny) menyambut baik tentang kegiatan yang telah dilakukan oleh personel Ditpolairud Polda jambi. ia mengatakan ” Saya sangat berterima kasih kepada anggota airud Polda jambi karena telah peduli kepada kebersihan Danau Sipin ini” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Tak Kantongi Izin Keramaian Polresta Jambi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Panitia Video Viral Pria Joget Gunakan Pakaian Wanita 

Saat dikonfirmasi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Dirpolairud Polda Jambi mengatakan” Ini merupakan program kegiatan rutin dari Korpolairud Baharkam Polri, kegiatan bersih sampah ini terus kami laksanakan karena ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap tempat wisata air di kota Jambi ini, dan tidak hanya di satu tempat, di beberapa wilayah telah kami laksanakan seperti di Nipah Panjang, Kuala tungkal juga kami laksanakan” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Resmi Bertugas, Kapolda Pimpin Sertijab Wakapolda Jambi

Ianya menambahkan “Walaupun dalam keadaan berpuasa, alhamdulillah personel tetap bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut, Justru pada bulan Ramadhan inilah kita banyak mendapat keuntungan, karena selain kita melaksanakan tugas kita juga mendapatkan pahala dari apa yang sudah kita lakukan”. Tandasnya. (Pid_airudjbi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Siap Amankan Pemilu 2024, Polda Jambi Apel Gelar Pasukan OMB dan Simulasi Sispamkota

Berita

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Karya Bhakti Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Berita

Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

Berita

Tegakan Disiplin Personel, Provos Ditpolairud Polda Jambi Sidak Ke Markas Unit Jajaran Polairud Polda Jambi.

Berita

Kapolres Muaro Jambi Mengikuti Kegiatan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Menjelang

Berita

Kasad Hadiri HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara

Berita

Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi

Berita

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru