Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 1 Desember 2023 - 13:10 WIB

Bersinergi Menjaga Kamtibmas, Polres Aceh Timur Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

Aceh timur – Polres Aceh Timur bersama Forkopimda mengadakan “Jumat Curhat” yang dihadiri sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur. Jumat, (01/12/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Bhara Polres Aceh Timur ini selain mendengarkan saran, masukan dan aspirasi dari para tokoh, melalui forum ini juga bertujuan untuk membangun kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

 

Hadir dalam Jumat Curhat ini diantaranya; Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H; Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri; Bupati Aceh Timur diwakili oleh Asisten I Syafrizal Fauzi, S.STP.,M.A.P; Dandim 0104/Atim diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Heri; Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur diwakili oleh Kasi Pidum Septedi Endra Wijaya, S.H.,M.H; Ketua Pengadilan Negeri Idi diwakili oleh hakim Asra Saputra, S.H, Tokoh Masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur dan wartawan dari media cetak, elektronik serta online.

BACA LAINNYA  PWI Tanjab Barat Kecam Aksi Brutal Israel Tewaskan Puluhan Wartawan, Hengki: Israel Tidak Berperikemanusiaan

 

Kapolres menyebutkan, Jumat Curhat ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen Polres Aceh Timur bersama seluruh unsur Forkopimda dalam melayani dan mendengarkan aspirasi warga.

 

“Pentingnya kolaborasi untuk mendengarkan dan menerima masukan dari bapak bapak guna membangun Aceh Timur ke depan agar lebih baik. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, itu yang menjadi prioritas kami (Forkopimda),” tegas Kapolres.

 

Selama kegiatan Jumat Curhat, berbagai keluhan dan masukan dari warga disampaikan dengan lugas. Warga mengutarakan permasalahan seputar keamanan, tindak kriminalitas, serta berbagai isu sosial yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari,

BACA LAINNYA  Hendak Edarkan Sabu ke Jakarta Melewati Jambi, 2 Pria Asal Aceh Diamankan BNNP Jambi

Kapolres Aceh Timur bersama Forkopimda secara cermat mencatat setiap keluhan yang disampaikan dan memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini telah menjadi salah satu sarana efektif yang digunakan oleh Polres Aceh Timur untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan membuka saluran komunikasi yang lebih erat.

 

Diharapkan, melalui pertemuan ini, kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin diperkuat, dan kerjasama antara Polres Aceh Timur dan masyarakat akan semakin kuat demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Audiensi Pj. Bupati Tebo dengan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ini hasilnya.

Berita

Tak Hanya Pimpin Apel Persiapan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Turut Cek Peralatan OMB

Berita

Polres Merangin Kembali Lakukan Penertiban PETI 2 Orang Pelaku Berhasil Diamankan

Berita

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

Berita

Kejati Jambi Upacara Tabur Bunga Di Tmp Satria Bhakti

Berita

BREAKING NEWS : Ratusan Massa Geruduk Mako Polres Tanjabbar Letusan Senjata Terdengar Berulang Kali

Berita

Polri Gelar Wayang Kulit Berlakon Wahyu Cakraningrat 

Berita

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik