Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 14 April 2022 - 22:24 WIB

BNNP Jambi Grebek Hotal Sehat, 3 Orang Diamankan

Bidik Indonesia News, JAMBI– Tim Pemberantasan BNN Provinsi Jambi berhasil ungkap kasus peredaran gelap Narkotika di Hotel Sehat, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Senin (11/4) lalu sekitar pukul 17.00 wib.

 

Dari hasil tersebut, telah diamankan 3 orang tersangka yakni Selamat Riyadi (40) warga Jalan Marsada Surya Dharma No 16 RT 30, Kelurahan Kenali Bawah, Kecamatan Kotabaru.

 

Selanjutnya, Jauhari Firmansyah (33) warga Jalan Sanjaya RT05 Kelurahan Kenali Asambawah, Kecamatan Kotabaru.

 

Selain itu, telah diamankan juga satu orang pengedar Narkotik jenis sabu yakni Lubis yang menjual kepada para sopir truk yang mangkal dikawasan Bohok dengan harga Rp. 150 hingga Rp 200 ribu.

 

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha mengatakan bahwa ini berawal dari laporan masyarakat terkait tindak pidana peredaran Narkotika di Hotel Sehat, Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

 

“Setelah menerima laporan itu, tim langsung turun melakukan penyelidikan bahwa di Hotel Sehat itu akan ada yang menggunakan sabu,”katanya, Kamis (14/4).

 

Kata Dewa, setelah mendapatkan nomor kamar Hotel sehat itu tim langsung melakukan penggrebekan dan didalam kamar tersebut didapati tersangka atas nama Selamat. Setelah itu tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket sabu dan bong beserta pirex yang sudah diisi sabu.

 

“1 paket sabu dari tangan Selamat, berukuran kecil dengan berat sekitar 0.88 Gram,”katanya.

 

Kemudian, tim melakukan pengemabangan terhadap anak buah Selamat yang memegang atau menjual sabu dari Selamat. Sekitar pukul 20.00 WIB tim melakukan penangkapan terhadap Jauhari salah satu anak buah Selamat.

BACA LAINNYA  Kapolsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil Kepengendara

 

Ia menjelaskan, pada saat melakukan penangkapan terhadap anak buah Selamat yakni Jauhari dibedeng tempat  sering gunakan pesta narkoba di temukan didalam helem sebanyak 6 paket sabu.

 

“Setelah itu dilakukan pengembangan lagi dari Jauhari, ternyata ada menyimpan 1 paket sabu didekat mobil atas perintah Selamat. Jadi barang bukti yang disita dari Jauhari sebanyak 9 paket sabu berukuran sedang dengan berat sekitar 2,52 gram,”jelasnya.

 

Saat ini para pelaku dan barang bukti diamankan di Kantor BNNP Jambi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dekat Dengan Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling 

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat 

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Ini Pesan Kapolda Jambi 

Berita

Ruko Semi Permanen di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Berita

10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran Dalam Pengamanan Pemilu 2024