Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 14 April 2022 - 22:24 WIB

BNNP Jambi Grebek Hotal Sehat, 3 Orang Diamankan

Bidik Indonesia News, JAMBI– Tim Pemberantasan BNN Provinsi Jambi berhasil ungkap kasus peredaran gelap Narkotika di Hotel Sehat, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Senin (11/4) lalu sekitar pukul 17.00 wib.

 

Dari hasil tersebut, telah diamankan 3 orang tersangka yakni Selamat Riyadi (40) warga Jalan Marsada Surya Dharma No 16 RT 30, Kelurahan Kenali Bawah, Kecamatan Kotabaru.

 

Selanjutnya, Jauhari Firmansyah (33) warga Jalan Sanjaya RT05 Kelurahan Kenali Asambawah, Kecamatan Kotabaru.

 

Selain itu, telah diamankan juga satu orang pengedar Narkotik jenis sabu yakni Lubis yang menjual kepada para sopir truk yang mangkal dikawasan Bohok dengan harga Rp. 150 hingga Rp 200 ribu.

 

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha mengatakan bahwa ini berawal dari laporan masyarakat terkait tindak pidana peredaran Narkotika di Hotel Sehat, Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Pasca Banjir, Ikatan Bikers Rejang Lebong Bantu Masyarakat Desa Tapus Talang Donok

 

“Setelah menerima laporan itu, tim langsung turun melakukan penyelidikan bahwa di Hotel Sehat itu akan ada yang menggunakan sabu,”katanya, Kamis (14/4).

 

Kata Dewa, setelah mendapatkan nomor kamar Hotel sehat itu tim langsung melakukan penggrebekan dan didalam kamar tersebut didapati tersangka atas nama Selamat. Setelah itu tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket sabu dan bong beserta pirex yang sudah diisi sabu.

 

“1 paket sabu dari tangan Selamat, berukuran kecil dengan berat sekitar 0.88 Gram,”katanya.

 

Kemudian, tim melakukan pengemabangan terhadap anak buah Selamat yang memegang atau menjual sabu dari Selamat. Sekitar pukul 20.00 WIB tim melakukan penangkapan terhadap Jauhari salah satu anak buah Selamat.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansah,SH,MH,Ikuti Rakor Se-Indonesia di Kemendagri.

 

Ia menjelaskan, pada saat melakukan penangkapan terhadap anak buah Selamat yakni Jauhari dibedeng tempat  sering gunakan pesta narkoba di temukan didalam helem sebanyak 6 paket sabu.

 

“Setelah itu dilakukan pengembangan lagi dari Jauhari, ternyata ada menyimpan 1 paket sabu didekat mobil atas perintah Selamat. Jadi barang bukti yang disita dari Jauhari sebanyak 9 paket sabu berukuran sedang dengan berat sekitar 2,52 gram,”jelasnya.

 

Saat ini para pelaku dan barang bukti diamankan di Kantor BNNP Jambi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HPN 2023: Firdaus Kawal Ekspedisi Danau Toba 4-7 Februari 

Berita

Pasca Ujian , Sekolah Laksanakan Pelantikan Pengurus OSISM Nurul Ikhsan

Berita

Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin, Dandim 0415/Jambi Ajak Hormati Para Pejuang

Berita

DPP PPAM Indonesia Audiensi ke Camat Tanjung Lago Banyuasin, Terkait Progres Perizinan Acara Bazzar.

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Pelayanan Wartelsuspas Wadah Telekomunikasi Bagi Warga Binaan

Berita

Rakorda DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi “Pemuda Batak Bersatu Hadir dan Berbuat Untuk Indonesia “

Berita

Presiden Ingatkan BPKH Profesional, Akuntabel, dan Hati-Hati Kelola Dana Umat

Berita

Dokumen Tidak Ada, Mobil Tangki Berisi 10 Ton Solar Milik PT Jejak Baru Energi Diamankan Polres Sarolangun