Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Rabu, 9 Agustus 2023 - 23:31 WIB

Breaking News, Resmi !!! Budiman Busro Mundur Dari DPD Golkar Provinsi Jambi

Muaro Jambi – Anggota DPRD partai golkar muaro jambi Budiman Busro yang juga merupakan pengurus Partai golkar provinsi jambi resmi mengundurkan diri dari partai golkar pada Rabu, (9/8/23).

Alasan Pengunduran diri anggota DPRD muaro jambi yang juga merupakan adik mantan bupati kabupaten muaro jambi Masnah Busro tersebut belum tahu pasti, Hal ini dikarenakan yang bersangkutan belum dapat dihubungi.

Sekjen Partai Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi saat dihubungi membenarkan Hal tersebut dan mengatakan bahwa belum mengetahui alasan Budiman Mundur dari Partai Beringin Tersebut.

Disisi Lain Ivan Wirata Selaku Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi saat dikonfirmasi juga menyampaikan bahwa untuk alasan mundur nya budiman dapat ditanya langsung dengan yang bersangkutan.

Ivan juga menjelaskan bahwa saat ini Status Budiman masih sebagai anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Golkar.

BACA LAINNYA  Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Mundur nya Budiman dari partai Golkar Otomatis membuat Budiman Harus siap untuk di PAW jika memang nanti itu keputusan Partai.

“Dengan Pengunduran diri Budiman dari partai golkar maka Kemungkinan Partai Golkar Harus menyiapkan PAW nya, Karena Tidak mungkin Status nya Anggota DPRD Fraksi Golkar sementara dia Bukan lagi Kader Golkar”

Lanjut Ivan, “Saya juga berterima kasih kepada Budiman apalagi beliau dulu juga merupakan pengurus partai Golkar Muaro Jambi sebelum menjadi pengurus partai Golkar Provinsi jambi, saya berterima kasih Atas apa yang telah dia berikan selama ini kepada Partai Golkar, ”ungkapnya.

Sementara itu H.Asikin S.P yang merupakan Seketaris DPD Partai Golkar Muaro Jambi menyebutkan alasan Budiman Busro tersebut keluar dari DPD Golkar Muaro jambi karena sudah tidak nyaman lagi.

BACA LAINNYA  Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA

“Iya beliau sudah tidak nyaman lagi terutama berkarir politik di partai golkar, untuk kemana selanjutnya saya kurang tau pasti karena saat pengunduran diri beliau tidak menyebutkan” ujarnya.

Asikin juga menjelaskan untuk saat ini Partai golkar tetap akan menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Budiman tersebut.

“Kita menghormati keputusan beliau, jika memang tidak nyaman lagi tidak mungkin kami paksakan untuk tetap berada di Partai Golkar ini, ” Lanjutnya.

“Kader-kader golkar akan tetap solid mendulang suara dan memenangkan pemilu pada 2024 nanti khusus nya Kabupaten Muaro Jambi , ” Tutupnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Rakor Pendistribusian Logistik Pemilu dihadiri Sekda Muaro Jambi 

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Politik

Bupati Tanjabbar Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Politik

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik Untuk Peroleh Suara

Politik

Perpolitikan Terpukau, Masuknya Irwanto ke Partai PAN

Politik

Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik, SMSI Provinsi Jambi Gelar FGD 

Olahraga

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

Berita

Gus Umam, Pimpinan PPP Kab Rembang Apresiasi Penuh Langkah Kapolri Dalam Penegakan Hukum