2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Politik

Minggu, 30 Januari 2022 - 00:28 WIB

Sekjen : Relawan Gema Airlangga Dukung Penuh Ketum Golkar Capres 2024

Bidik Indonesia News, Tangsel– Gerakan Muda Airlangga Gema Airlangga di Seluruh Indonesia Solid Mendukung Ketua Umum Partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto calon presiden (Capres) 2024. Agenda yang digagas yakni dengan memantapkan tali emas kebangsaan menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.Acara berlangsung di Rumah Nena Jl.Gunung Raya, Ciputat, Tangsel.Sabtu (29/01/2022).

 

Mereka menilai Ketua Umum Partai Golkar merupakan sosok yang tepat dan berpengalaman untuk memimpin bangsa . Gema Airlangga selalu berjuang dengan merangkul dan memberdayakan kaum muda generasi melenial untuk dapat mencetak pelaku UMKM muda yang unggul dan berkualitas .

 

 

Ketua Umum Gema Airlangga Dr.Ikke Dewi Sartika,M.Pd, menjelaskan Deklarasi Gema Airlangga ini merupakan mengikat tali emas kebangsaan menuju Pilpres targetnya anak-anak muda yang mencintai Airlangga Hartarto. “Termasuk siap mendukung dan mensukseskan Ir.Airlangga untuk menjadi calon Presiden pada 2024 nanti,” ujarnya

 

BACA LAINNYA  PD KPPG Jambi Dilantik, Targetnya Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024

Ikke juga menegaskan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan. Sehingga kepemimpinannya sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat serta sosok sipil yang nasionalis dan religius.

 

 

“Sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga memiliki mesin partai yang siap memenangkan Pemilu 2024,” ucapnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Didit Sandra mengatakan, Ir.Airlangga Hartarto merupakan sosok yang komplit, dan kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional.

 

“Jadi tidak ada keraguan untuk terus mendukung beliau sebagai calon pemimpin kedepan,” ucapnya

 

Didit menambahkan, Airlangga Hartarto sebagai Mentri Perekonomian kedepan juga memiliki program yang strategis untuk para pelaku UMKM tentu di seluruh wilayah di Indonesia.

 

“Karena itu, beliau mendorong agar pemulihan ekonomi dapat meningkatkan perekonomian secara besar besaran dengan mendukung para pelaku UMKM,” tegasnya

BACA LAINNYA  Terkait Pendamping Calon Bupati Muaro Jambi Mendatang, Ivan Wirata : Saya Masih Fokus Anggota DPRD

 

Dengan Adanya dukungan relawan Gema Airlangga ini kami juga memiliki impian dan harapan yang sama agar pelaku UMKM dapat membantu pemerintah dan masyarakat untuk memulihkan ekonomi secara nasional,”paparnya

 

Dibagian Yang Sama,Dewan Penasehat Gema Airlangga Dra.Wenny Haryanto,SH menghimbau dalam sambutannya bahwa partai Golkar secara terbuka menerima kader melenial bagi relawan Gema Airlangga yang mau masuk ke partai Golkar bisa langsung datang ke DPD Partai Golkar untuk mengisi formulir dan mengajukan ke kantor partai golkar setempat.

Semoga kedepan dengan niatan relawan gema airlangga untuk mendukung ketua umum partai Golkar menjadi the next president akan terwujud ditahun 2024 dan mudah mudahan dengan adanya kelompok usaha ini dapat berkembang baik di kota maupun daerah untuk peningkatan dan pengembangan UMKM di Indonesia secara utuh,”tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Politik

RMA Dukung Sinyal KIB Segera Capreskan Airlangga Hartarto

Politik

Gelar Rakorda MPO, DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mengusung Tema Pemantapan Kemenangan 2024

Berita

Jelang Pembongkaran Makam Brigadir J, Ibunda Histeris

Politik

Datangi Kang Dedi Mulyadi, Ivan Wirata Berikan Lacak Khas Jambi

Politik

Sekjen :Media Online Gema Airlangga News Segera Di Luncurkan

Politik

PD KPPG Jambi Dilantik, Targetnya Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024

Politik

Terkait Pendamping Calon Bupati Muaro Jambi Mendatang, Ivan Wirata : Saya Masih Fokus Anggota DPRD