Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Jumat, 10 Maret 2023 - 13:53 WIB

RMA Sambangi Wamendag Jerry Sambuaga, Terus Menggalang Opini Positif Sosok Airlangga Hartarto

JAKARTA – Relawan Muda Airlangga (RMA) terus mengupayakan sosialisasi maupun komunikasi politik untuk mengangkat Airlangga Hartarto sebagai sosok yang layak menjadi calon presiden (capres) di Pemilu 2024 mendatang.

 

Pada kesempatan hari ini, Jumat 10 Maret 2022, Relawan Muda Airlangga mengunjungi Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga, di Kemendag, Jakarta.

 

Koornas RMA Firman Mulyadi, Ketua Dewan Pembina RMA Khalid Zabidi dan beberapa awak RMA lainnya diterima dengan baik oleh Jerry Sambuaga.

BACA LAINNYA  Jelang Pembongkaran Makam Brigadir J, Ibunda Histeris

 

Dalam kesempatan itu, Jerry Sambuaga memberikan apresiasi dan juga masukan kepada Relawan Muda Airlangga.

“RMA terus menggalang opini positif sosok Airlangga Hartarto sehingga bisa dikenal luas oleh masyarakat,” demikian salah satu masukan dari sosok Ketum AMPI itu, Jumat (10/03/2023).

 

Lebih lanjut, Jerry menyarankan agar RMA menggaet kalangan muda yang lebih luas. Menurutnya, dalam menyuarakan sosok Airlangga Hartarto, RMA perlu menggelar kegiatan yang populer di anak muda, dan melibatkan KOL (Key Opinipn Leader) di komunitas-komunitas anak muda itu.

BACA LAINNYA  Peringati HUT Partai Golkar ke - 58 , DPD Partai Golkar Merangin Gelar Jalan Santai dan Banjir Doorprize,

 

Politisi muda Partai Golkar itu menyambut positif atas langkah komunikasi politik yang dilakukan oleh RMA. Dia berharap langkah komunikasi politik RMA dapat memberikan semangat kepada para parpol yang mengusung Airlangga Hartarto maupun Koalisi yang sudah dibentuk saat ini, yaitu Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

 

Di akhir pertemuannya dengan Wamendag Jerry Sambuaga, RMA memberi momento berupa foto sebagai kenang-kenangan dan penyemangat.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Keluar Sebagai Pemenang Duta Wisata Pada Ajang Indonesia Face Model 2021, Ivan Wirata Berikan Apresiasi Kepada Tiara Aprilita

Politik

H.Fachruddin Razi.Tokoh Masyarakat Jambi Ini Dukung Mohd. Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB, Alasannya..

Politik

Bawaslu Aceh Timur Gelar Pelatihan Saksi Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Politik

RMA Jambi: Sebaiknya KIB Segera Putuskan Airlangga Sebagai Capres

Politik

Caleg DPRK Aceh Timur Partai PDI-P Geram, Kecam Keras Berbagai Invasi Israel Terhadap Palestina

Politik

BREAKINGNEWS : Aklamasi, Khalis Mustiko Pimpin DPD II Golkar Tebo

Politik

Satu Komando dengan Ketum AHY, DPC Demokrat Tanjabbar Kirim Surat ke MA melalui PN 

Politik

PW IWO Jambi Ikuti Rapat Koordinasi bersama Stakeholder, Terkait Larangan Masa Tenang Pemilu