Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Senin, 7 November 2022 - 14:15 WIB

RMA Jambi: Sebaiknya KIB Segera Putuskan Airlangga Sebagai Capres

Bidik Indonesia News, JAMBI | Silaturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu (SilatNas KIB) yang digelar di Hotel Dalton Makassar, Minggu (06/11/2022) kemarin, sangat ditunggu publik terkait sosok calon presiden (capres) dari KIB di Pilpres 2024 mendatang.

 

Pertemuan Silatnas KIB kemarin, mengundang reaksi dan sinyal positif dari ketiga partai politik, diantaranya Partai Golkar, PPP dan PAN

 

Koordinator Daerah (Koorda) RMA Agung Gumelar mengatakan bahwa, “Kami dari Provinsi Jambi pun sangat menyambut penuh atas hasil pertemuan KIB di Makassar”, ucapnya saat memberikan keterangan via selular, Senin (07/11/2022).

BACA LAINNYA  Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

 

Masih katanya, “Ini menjadi tugas kita di Provinsi Jambi, untuk terus menggalang kaum muda agar turut serta mendukung serta memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di tahun 2024 yang akan datang”.

 

Agung Gumelar juga membeberkan, KIB yang dibangun sudah sangat solid dan secepatnya untuk mendeklarasikan capres, guna memantapkan pergerakkan maupun kekuatan yang tepat sasaran,” harapnya.

BACA LAINNYA  Demokrat Aceh Timur Kontroversi Pencabutan Mandat Saksi Dan Dampaknya Terhadap Pemilu Yang Adil

 

Seperti diketahui dalam pertemuan KIB di Makassar 2 Ketua Umum anggota KIB yaitu Zulkifli Hasan dari PAN dan M.Mardiono dari PPP memberi sinyalemen dalam pernyataan yang akan mendukung dan mengusung Airlangga Hartarto sebagai capres dari KIB.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Dapat Restu Mundur Diri Dari Lembaga Kepolisian, Maidany Zld Meniti Karir Di Partai Perindo.

Politik

Dit intelkam Polda Jambi Himbau Mendekati Pemilu Mari Ciptakan Pemilu Damai.

Politik

Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Politik

Polri Gandeng Ustaz Das’ad Latif untuk Mendorong Pemilu Damai

Politik

KIP Aceh Timur Menerima Logistik 5008 Bilik Suara Pemilu 2024.

Politik

Isu Munaslub Partai Golkar, Relawan Muda Airlangga Jambi,Kita Jaga Soliditas Dan Menangkan Capres Airlangga Pada Pemilu 2024 Nanti

Politik

Protes di duga Adanya Penggelembungan Suara, Aliansi Mahasiswa Nias Peduli Demokrasi Datangi Bawaslu Sumut

Politik

Pemilu Berjalan Lancar dan Aman, Kapolres Aceh Timur Apresiasi Warga Masyarakat