2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Merangin

Selasa, 18 Januari 2022 - 22:12 WIB

Bripda Jeni Himbau SAD Agar Ikut Vaksin

Bidik Indonesia News, Merangin – Bripda Jeni Adi Saputra memberikan himbaun kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin.

 

Polisi rimba tamatan 2022 bintara ini, Melangun (berpindah-pindah) melakukan sosialisasi dan memberikan pemahaman terhadap warga SAD. Kali ini, dirinya menyambangi warga SAD Tumenggung Jon Edward di Desa Mentawak, Kabupaten Merangin. Selasa (18/1/2022).

 

Dalam hal ini, anggota Polres Merangin Bripda Jeni Adi Saputra mengajak temenggung SAD untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Sebab, vaksinasi sangat penting untuk menjaga imun tubuh serta terhindar dari wabah Covid-19.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polda Jambi, Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian dan Kekerasan di Merangin

 

“Ayoo pak Tumenggung dan sanak sekalian jangan takut kito untuk di vaksin karna ini untuk kesehatan kito bersamo,” ujarnya.

 

Membawakan konsep Polisi Melangun (Menyatukan Langkah Membangun Negeri), Bripda Jeni juga meminta agar warga SAD untuk turut serta membantu menjaga Khamtibmas di Kabupaten Merangin. Apabila berburu sebaiknya tidak menggunakan senjata api.

 

Selain itu, Jeni memberikan arahan terkait pentingnya berkendara dengan mematuhi tertib lalu lintas dengan menggunakan helm saat membawa kendaraan.

BACA LAINNYA  Ketua Cabang Bhayangkari Polres Merangin Tinjau Vaksinasi Di Kantor Lurah Pasar Rantau Panjang

 

“Mari kito samo-samo ikuti aturan lalu lintas, ingat kalo beburu jangan pake senjato api. Jika masih ado sebaiknya diserahkan ke polsek terdekat,” sebutnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Jeni memberikan motivasi kepada anak-anak SAD untuk tetap bersekolah mengemban pendidikan agar bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

 

“Adek-adek, tetaplah belajar menuntu ilmu hingga tinggi agar bisa mencapai cita-cita seperti abang kelak,” jelasnya.

 

Di akhir kegiatan, Jeni memberikan bingkisan kepada anak-anak SAD untuk menambah semangat belajar. (*)

Share :

Baca Juga

Merangin

Seorang Anak Laki-laki Tenggelam Saat Beraktivitas Ditepi Sungai.

Merangin

Tim Gabungan Polda Jambi Musnahkan Puluhan Dompeng Untuk PETI Dimerangin

Merangin

Polres Merangin Raih Predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Merangin

80 kg Barang Bukti Ganja Kering Dimusnahkan Polres Merangin, Dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Merangin

Tim Sar Melakukan Pencarian 1 Orang Tenggelam di Sungai Tabir

Merangin

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Merangin

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Merangin Tinjau Vaksinasi Di Kantor Lurah Pasar Rantau Panjang

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin