Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 18 Desember 2023 - 17:23 WIB

Buka Diktukba Polri Gelombang II SPN Polda Jambi, Ini Pesan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono berikan pembekelan kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang II T.A. 2023 SPN Polda Jambi pada Senin, (18/12/2023)

 

Kegiatan yang laksanakan di Gedung Sultan Thaha SPN Polda Jambi tersebut dihadiri juga oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol. Maulana Hamdan, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol. A.D.G Sinaga, Ka. SPN Polda Jambi Kombes Pol Edy Setyanto Erning Wibowo, Para PJU SPN Polda Jambi dan Para Gadik Madya, Pembina dan Pengasuh SPN Polda Jambi.

 

Pada kesempatam tersebut, Kapolda Jambi memberikan pesan dan arahannya kepada seluruh siswa agar setelah dilantik nanti bisa menjadi anggota Polri yang baik.

BACA LAINNYA  Kelurahan Kampung Nelayan Dicanangkan Jadi Kampung Bebas Narkoba, Begini Harapan Kapolres Tanjabbar

 

” Hari ini saya bersyukur karena bertemu bisa rekan-rekan sekalian, yang pertama tanamkan kebanggaan, segala daya upaya tentunya terbayarkan dengan menjadi rekan-rekan sebagai anggota Polri, mengabdikan diri di korps Bhayangkara ini. ” Ucap Kapolda Jambi

 

Jenderal Bintang Dua tersebut juga berepesan agar nanti ketika para siswa telah bertugas di kewilayahan, agar dapat menjaga perilaku dan meninggalkan kebiasaan yang tidak baik, karena ketika sudah ditugaskan nanti akan memiliki aturan yang jelas dan tegas yang harus di taati dan dibarengin prilaku yang terpuji.

BACA LAINNYA  Gerbek Basecamp diduga Sarang Narkoba, Tim Opsnal Polsek Danau Teluk Ringkus 2 Pelaku

 

” Segala sesuatu yang rekan-rekan lakukan pada saat berdinas nanti berdampak terhadap institusi ini, ketika ada pelanggaran etika siap-siap di sidang disiplin. Tinggal beberapa hari lagi kalian akan melaksanakan penutupan pendidikan dan semoga menjadi anggota Polri yang memiliki integritas. ” Ujar Kapolda Jambi

 

Diakhir kegiatan dilakukan foto bersama dan pemberian cindera mata dari SPN Jambi kepada Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ramai Dihadiri Masyarakat, Anggota Ombudsman RI Tinjau Gerai Pelayanan di Festival Pelayanan Publik Tebo

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Polres Kerinci Tarawih Keliling Di mesjid Jami’ 9 Luhan Koto Baru 

Berita

Kapolda Jambi Kembali Cek Jalur Lintas Truk Batubara dan CPO 

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek 

Berita

Dengarkan Keluhan, Kapolda Jambi Hadir Langsung Ditengah Para Sopir Bus dan Organda di Terminal Alam Barajo 

Berita

Kendalikan Inflasi Pemprov Jambi Gelar Bazar dan Pasar Murah

Berita

Sejumlah Pejabat Polres Tebo Berganti

Berita

Ini Penjelasan Kalapas Kelas IIA Jambi Terkait Beredarnya Napi Selfie di Lapas