Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Juni 2023 - 18:07 WIB

Buka Lomba Stand Up Comedy, Kapolda Jambi: Pererat Hubungan Antara Polri dan Masyarakat 

JAMBI – Semarak menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polda Jambi adakan lomba Stand Up Comedy di Mall WTC Batanghari pada Sabtu, (24/06/2023)

 

Kegiatan lomba tersebut di buka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, dengan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono dan PJU Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa pelaksanaan lomba stand up comedy ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dimana era keterbukaan informasi publik tentunya dengan adanya acara ini diharapkan adanya kritik yang membangun untuk polri menjadi lebih baik.

BACA LAINNYA  Diskusi Terkait Harga Komoditi di Pasar Angso Duo Pasca Kenaikan BBM, Kapolda Jambi : Akan Dilakukan Operasi Pasar

 

” Saat ini dunia hiburan dan komedi memiliki banyak alternatif ragam, salah satunya adalah stand up comedy bagi masyarakat di tanah air, Sampaikan kritik dan masukan yang membangun kepada Polri melalui lomba stand up comedy ini, hindari materi yang memuat unsur sara, provokatif dan pornografi. ” Ucap Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Jumat Curhat, Polsek Jelutung Tampung Aspirasi Warga Kebun Handil

 

Kapolda Jambi jambi juga menyebutkan dengan adanya acara ini diharapkan nantinya ada bibit bibit komika stand up Jambi yang bisa bersaing di tingkat nasional.

 

” Selamat berlomba keluarkan penampilan terbaik dan juri silakan menilai dan terima kasih kepada panitia yang telah membantu mensukseskan lomba stand up comedy ini, yang penting niatkan ikhlas untuk memberi hiburan terbaik bagi masyarakat Kota Jambi. ” Ujar Jenderal Bintang dua tersebut

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama SKK Migas Sumbagsel

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi

Berita

Diskusi Terkait Harga Komoditi di Pasar Angso Duo Pasca Kenaikan BBM, Kapolda Jambi : Akan Dilakukan Operasi Pasar

Berita

Peduli Kesehatan Anak-anak, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berikan Vitamin A di Posyandu

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi

Berita

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

Guna Dapatkan Kesepakatan, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Adakan Musrenbang

Berita

Bersama Masyarakat Seunebok Baroh, Tgk M Yunus Rayakan Kenduri Moulid