Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 10 Februari 2023 - 18:01 WIB

Jumat Curhat, Polsek Jelutung Tampung Aspirasi Warga Kebun Handil

JAMBI – Polsek Jelutung Polresta Jambi kembali menggelar program Jumat Curhat dengan warga Kebun Handil.

 

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Lurah Kebun handil Kec. Jelutung Kota Jambi, Jumat (10/2/23).

 

Kegiatan dihadiri oleh Kanit Binmas dan Personil Polsek Jelutung, Lurah Kebun Hadil, BKTM dan Babinsa Kel. kebun Handil serta warga setempat.

 

Pada kesempatan ini, selain menyampaikan maksud tujuan program Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Jelutung mempersilahkan kepada Warga yang hadir untuk menyampaikan Keluhan dan masukan kepada Polri Khususnya Polsek Jelutung terkait Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jelutung.

BACA LAINNYA  Ada Apa... Upacara HUT RI Ke-77 di Nipah Panjang Tanpa UUD 45 dan Pancasila, Ini Klarifikasi Camat

 

Dalam kesempatan itu pula, Ketua RT 24 meminta bantuan agar patoli di dalam lorong dikarenakan masih banyak anak anak nongkrong hingga larut malam.

 

Selain itu, ketua lmbaga adat Kebun Handil turut menyampaikan banyaknya kejadian pencurian di rumah warga dan curanmor mohon agar segera di tindak dan jangan sampai terjadi lagi karena cukup meresahkan.

 

 

Terakhir Kanit Bimaspolsek Jelutung menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyampaikan Keluhannya pada kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan ini.

BACA LAINNYA  Sat Polairud dan Bhayangkari Tanjab Timur Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Anggota Polri Sambut HUT ke 72

 

“Kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus kita laksanakan setiap hari Jum’at dengan tujuan untuk menampung keluhan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum akan di terus kan Ke pada Ka Polsek Jelutung,” sampai Kanit Binmas.

 

Lanjut Kanit Binmas, untuk semua keluh kesah dan masukan akan kami saring dan tampung serta kami koordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas,” tandasnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pemilu, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Kumpulkan Relawan Calon Presiden 

Berita

Hari Pramuka ke 62, Kepala Basarnas Jambi Terima Tanda Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Pancawarsa I

Berita

Amankan Konser Musik 30 Tahun Dewa 19, Polda Jambi dan Polresta Terjunkan 1237 Personil 

Berita

OJK Dorong Pengembangan UMKM Sebagai Pertumbuhan Ekonomi Baru di Daerah

Berita

Komplotan Pencuri Kabel Listrik Milik PLN di Merangin Ditangkap

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Berita

Upacara Kenaikan pangkat Periode 1 April 2024 Bintara dan Tamtama, pesan Danrem 042/Gapu Jaga Terus Nama Baik Satuan