Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:06 WIB

Bid Humas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik 

JAMBI – Bidhumas Polda Jambi laksanakan kegiatan Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik di Hotel Aston pada Selasa, (20/06/2023).

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, dihadiri oleh para Pejabat PID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas Polres Jajaran.

 

Kabid Humas menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman anggota Polri dalam menyebarkan informasi.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Dukung SMSI Wujudkan Pers Berkualitas

 

” Di era digital saat ini sosial media sangat bebas untuk diakses masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi dengan mudah dari sumber manapun maka dari itu kita harus bisa mengelola informasi dengan baik. ” Ucap Kabid Humas.

 

Dikatakan Kabid Humas bahwa pada workshop ini nantinya akan diberikan cara bagaimana menyampaikan informasi yang baik, menanggapi berita negatif dan mengkemas informasi secara tepat agar diterima masyarakat.

BACA LAINNYA  Gandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Persijam SF CUP 2 Gelar Lomba Burung Berkicau

 

” Semoga dengan adanya kegiatan workshop ini bisa membuat kita bisa lebih bijak menyampaikan dan menanggapi informasi yang beredar. ” Pesan Kabid Humas.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mengagetkan Warga, Malam-Malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah 

Berita

Kemenkumham Riau Rayakan HDKH 2022 Dengan Gowes dan Jalan Santai

Berita

Bupati Tanjabbar Lantik 43 Kades di Bawah Guyuran Hujan

Berita

BNNP Jambi Gelar FGD di Bungo, Brigjen Pol Wisnu Handoko: Mari Kita Perangi Narkoba 

Berita

Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan di Duga Sabu Disaluran air

Berita

Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kakanwil Kemenkumham Jambi Berharap Hubungan Kemitraan Terus Terjalin

Berita

Tiga Organisasi wartawan Aceh timur Berharap Pj Bupati Aceh Timur Memberikan Lahan Untuk Pembangunan Lapas Idi.

Berita

Ini pesan Bupati Kepada OPD,Forum konsultasi publik ( FKP) dan Kajian Akademis Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rejang Lebong.