Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:25 WIB

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama SKK Migas Sumbagsel

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersilaturahmi bersama SKK Migas Sumbagsel dan KKKS PetroChina International Jabung Ltd pada Rabu, (17/05/2023)

 

Hadir pada pertemuan tersebut Tenaga Ahli Bidang Hukum Komisi Pengawas SKK Migas Irjen. Pol. M. Adnas, Penasihat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Keamanan Brigjen. Pol. Bambang Priyambadha, Pejabat Utama Polda Jambi, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan, VP HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd., Dencio Renato Boele.

 

Pada kesempatan tersbeut Kapolda Jambi melakukan berbagai penyampaian terkait yang bertangung hawab terhadap perusahaan yang berada di Provinsi Jambi.

 

” Saya tentunya tidak ingin perekonomian di Prov. Jambi terganggu dengan adanya kejadian-kejadian yang sudah kita sama-sama mengetahui, yang mana dampak dari kecelakaan kerja di PetroChina yang membuat masyarakat menjadi kontraproduktif terhadap pihak perusahaan, sehingga sangat perlu diperhatikan betul-betul tentang SOP keselamatan kerja. ” Ucap Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya

 

Selain itu Kapolda Jambi juga menyampaikan bahwa Polda Jambi membuka ruang khusus untuk membahas permasalahan apapun yang berkaitan dengan SKK MIGAS baik kegiatan dihulu dan hilir nya.

 

” Namun biarkan Polda Jambi tetap bekerja menangani permasalahan Laka kerja diareal PT. PetroChina Jabung Ltd serta berikan data-data sehingga tidak menghambat kinerja anggota kami dilapangan, karena anggota kami bekerja dengan kehormatan dan tolong itu dihormati. ” Pesan Kapolda Jambi

 

Pihak SKK Migas maupun PT. Petrochina turut berterima kasih kepada bapak Kapolda Jambi yang telah mendukung sistem kinerja SKK MIGAS maupun PT. PetroChina Jabung diwilayah Prov. Jambi,

BACA LAINNYA  Pulang Nonton Road Race, Gadis Dibawah Umur di Tanjab Barat Disetubuhi Lima Laki - Laki

 

” Kami sangat mengapresiasi kinerja Polda, yang mana apabila ada permasalahan Polda Jambi siap memfasilitasi permasalahan tersebut, seperti konflik sosial dari dampak Kecelakaan kerja diareal kerja PT. PetroChina Jabung Ltd yang berdampak terhadap masyarakat setempat.” Ucap Tenaga Ahli Bidang Hukum Komisi Pengawas SKK Migas

 

Dikatakan lebih lengkap olehnya bahwa menyangkut dengan kecelakaan kerja PetroChina Jabung Ltd sudah diadakan mediasi yang dilakukan Polda Jambi dengan masyarakat yang terkena musibah akibat kecelakaan kerja tersebut, untuk kedepannya tentu pihaknnya akan berbenah diri.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Ketua Dua DPRD Muaro Jambi dan DLH Kunker ke Bekasi Terkait Pengelolaan Sampah

Berita

Hadirkan Tersangka, BNNP Jambi Musnahkan 162,870 Gram Sabu

Berita

Polda Jambi Ikuti Zoom Meeting Dialog Publik Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis

Berita

1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat

Berita

Waspada Anjing Liar, Beberapa Warga di Kuala Tungkal Kena Gigitan

Berita

1 Personil Kantor Basarnas Jambi Bersama Dengan Team INASAR Menuju Ke Turki Bantu Korban Gempa

Berita

Hadiri Puncak HKP Ke-51, Gubernur Al Haris : Pertumbuhan Ekonomi Jambi 1,9 Persen Disumbangkan dari Sektor Pertanian

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin