Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:40 WIB

Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Kelengkapan Rumah Ibadah Dan Sembako Ke Panti Asuhan

Jambi-Ditpolairud Pokda Jambi – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi memberikan bantuan di beberapa tempat ibadah dan Panti Asuhan.(20/03/24)

Pemberian bantuan ini dilaksanakan oleh personel Ditpolairud Polda Jambi yang bertugas di Markas Unit Patroli, adapun bantuan yang disalurkan berupa peralatan kelengkapan tempat ibadah seperti kipas angin, lampu penerangan dan Sajadah.

Tempat ibadah yang mendapatkan bantuan dari personel Markas Unit Patroli Ditpolairud Polda Jambi ini adalah Musholah Nurul Yaqin yang terletak di Kel. Teratai Kab. Batanghari, musholah Al Mujahidin di Kel. Kampung Laut Kab. Tanjab Timur, Musholah Nurul Hikmah di Parit Baru Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab TimurTimur.

BACA LAINNYA  Si Serba Bisa, Matic Andalan Yamaha Gear 125 Hadir Dengan Warna Baru

Selain itu, Personel Ditpolairud Polda Jambi juga memberikan bantuan berupa sembako kepada panti Asuhan LKSA ( Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) dan PKA (Panti Asuhan kesejahteraan Anak) yang terletak di kelurahan Talang Bakung Kota Jambi dan Panti asuhan Baiturrahman yang terletak di Kelurahan Rajawali kota Jambi.

BACA LAINNYA  Opini Mengenai Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi mengatakan, “ kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada Masyarakat, apalagi pada bulan Ramadhan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat” . Pungkasnya (Pid_Airud)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0420/Sarko Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Berita

Semarak, Apel Akbar HUT ke-58 Partai Golkar di Tanjabbar Banjir Tokoh

Berita

Selesaikan S2 Tiga Semister, Keuchik Romi Terima Gelar M.H dari IAIN Langsa

Berita

BPJS Kesehatan Jambi Pastikan Peserta JKN Sudah Terima Kartu

Berita

Wisuda Purnabakti Pengayoman, Sekjen Sebut Pengabdian Bagi Bangsa Belum Selesai

Berita

Ribuan Personel Polda Jambi Diberangkatkan Amankan TPS Pemilu 2024 ke Polres-polres Jajaran 

Berita

Gubernur Al Haris : Hadapi Pemilu, Camat Harus Netral dan Mampu Jaga Daerah Dengan Baik

Berita

Komisi II DPRD Tanjab Barat Terus Awasi PT IIS, Yogi : Kita Tunggu Niat Baik Untuk Memperbaiki Pengolahan Limbah