Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Oktober 2023 - 09:10 WIB

Sepanjang 2023 Satresnarkoba Polres Tanjung Jabung Barat Telah Mengungkap 62 Kasus Penyalahgunaan Narkoba Yang Terselesaikan

Tanjab Barat -Dari pengungkapan tersebut pihaknya berhasil mengamankan tersangka yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

 

Kapolres Tanjabbar AKBP Padli SH SIK MH melalui Kasatresnarkoba IPTU Eka putra Yuliesman koto SH,MH saat di temui awak media diruang kerjanya senin (09-10-2023)

 

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat sudah melaksanakan pengungkapan 62 kasus perkara penyalahgunaan narkotika yang berhasil di ungkap.

 

“Kita mudah-mudahan bisa mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kabupaten hukum polres Tanjab Barat untuk hasil dari 62 Kasus yang sudah diungkap jumlah tersangkanya dari laki-laki dan perempuan,” sebutnya.

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Forkompimda Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke 77

 

untuk 62 kasus sudah selesai di lakukan.alhamdullillah kita sudah melebihi target dari 48 kasus dalam satu tahun kita mendapatkan 62 kasus mencapai target tersebut.

Selanjutnya dari 62 kasus pengungkapan daerah rawan paling banyak di Tungkal ulu.

 

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi IPTU Eka putra Yuliesman koto SH,MH menyebut, pelaku yang diamankan ini merupakan kasus yang terjadi beberapa bulan yang lalu.kita juga menghimbau kepada masyarakat setempat bahwa narkoba ini harus di kurangi.

BACA LAINNYA  Ratusan Takjil Dibagikan Ditreskrimum Polda Jambi Jelang Buka Puasa 

Alhamdulillah pemerintah kabupaten tanjung Jabung Barat telah mendukung kinerja tersebut kemudian lurah dan RT ikut berpartisipasi bahkan mendukung semaksimal mungkin untuk memberantas bebas narkoba di kabupaten tanjung Jabung Barat.

Narkoba ini harus di berantas ,karena merusak generasi bangsa dan tugas ini tidak hanya dari kepolisian tetapi semua stackholder dan lapisan masyarakat untuk bekerja sama dg aparat penegak Hukum ,karena narkoba memiliki jaringan yg sangat banyak dr bandar ke kurir bahkan sampai ke pengguna sebagai korban.ungkapnya .

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Berita

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman

Berita

Kolaborasi Apik BPJS Kesehatan, Wujudkan Transformasi Mutu Layanan JKN

Berita

Pemuda Tanjabtim Jadi Korban Kekerasan di Jalan Mudung Darat, Polsek Muaro Sebo Selidiki Pelaku

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual

Berita

Periksa Kendaraan Dinas, Kapolres Tanjab Timur: Harus Dirwat Dalam Penggunaannya 

Berita

Terbesar, Polresta Jambi Ungkap 52,4 Kilogram Sabu Jaringan International dari Malaysia

Berita

Muhktadi Putra Nusa Kembali Pimpin SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027