Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:23 WIB

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh 

SUNGAI PENUH – Dalam rangka memberikan rasa aman jelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib didampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Pinem mendatangi Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh, Selasa (16/1/24).

 

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Kerinci tersebut dalam rangka mengecek dan memastikan keamanan Bangunan Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh serta pengecekan Data Logistik yang telah tiba di KPU.

 

Disampaikan Ketua KPU Kota Sungai Penuh Jumiral Lestari bahwa untuk logistik Pemilu 2024 akan didistribusikan ke PPK pada H-1, dan saat ini Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh telah terpasang CCTV.

BACA LAINNYA  Terbukti Unggul, MX King 150 dan WR 155 R Jadi Pilihan Pembalap di Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024

 

” Kami telah melakukan Pengecekan di seputaran gudang dan Atap Gudang Tidak ada Kebocoran dinding serta atap,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Ketua KPU, saat ini Piket jaga dari Kepolisian berjumlah 2 orang di tambah dengan Piket Gudang dari KPU Kota Sungai Penuh berjumlah 2 orang.

 

” Kami juga telah mempersiapkan tempat istirahat untuk Piket jaga di Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh,” lanjutnya.

 

Selain itu, kami turut berterima kasih kepada Polres Kerinci telah memberikan Support dalam Mensukseskan Tahapan Pemilu tahun 2024, baik pada pada saat pelaksanaan hingga nantinya selesai, pungkasnya.

 

Sementara itu Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menekankan kepada piket jaga agar gudang tetap Standby dan jangan ditinggalkan, agar tetap melaksanakan piket sesuai dengan SOP.

BACA LAINNYA  Program Kerja DPC PJS Tebo, Siap Jadikan Jurnalis Berintegritas Kompeten dan Profesional

 

” Jaga Kesehatan selama Tahapan pemilu 2024 dan terus melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat terhadap orang dan barang yang keluar maupun masuk ke Gudang Logistik,” ungkapnya.

 

Kapolres menambahkan, untuk selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

” Polri bersama instansi terkait terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 tanpa hambatan,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berkunjung ke Jambi, Ketua Umum DPP Federasi Hukatan Tolak Perpu yang Telah di Sahkan Jadi Undang-Undang

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78

Berita

Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

Berita

BNN RI Musnahkan 7 Ton Ganja Siap Panen

Berita

“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

Berita

Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai

Berita

Polsub Sektor Taman Rajo Bagikan 60 Sembako, Pasca Kenaikan BBM

Berita

Terbaik I Tipe B, Polda Jambi Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Depan Mapolda Jambi