Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 28 April 2023 - 15:01 WIB

Terkait Harkamtibmas di Wilayah, Kapolres Tanjab Timur Dengarkan Masukan dan Kritik dari Masyarakat 

TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan memimpin langsung program Jum’at Curhat yang diselenggarakan setiap Jum’at dalam rangka mendengarkan saran, kritik serta masukan dari masyarakat.

 

Kali ini program Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur digelar di Kediaman Suwarno Sk 5 Desa Pandan Sejahtera Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur guna mendengar permasalahan-permasalahan terkait Harkamtibmas yang akan disampaikan oleh masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengucapkan terimakasih banyak kepada warga yang telah hadir yang mana kehadiran bapak-bapak serta ibu-ibu merupakan bentuk support kepada pihak Kepolisian dalam memberikan informasi terkait permasalahan – permasalahan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Danrem 042 Gapu Turut Pantau Langsung Malam Pergantian Tahun

 

Tidak hanya mendengarkan kritik dan saran serta masukan dari masyarakat, Kapolres Tanjab Timur turut memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menghadapi secara dini Kebakaran hutan dan lahan.

 

” Kita harus membuat Perencanaan dengan baik sehingga hasilnya akan baik, selanjutnya dalam memitigasi Karhutla kita harus bisa membangun Kerja sama dengan Intansi terkait,” ujarnya.

 

Nantinya dari Polres Tanjab Timur melalui Bhabinkamtibmas (BKTM) akan terus melakukan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuka Lahan dengan cara membakar.

BACA LAINNYA  Tim Yanhar Denpal Jambi Laksanakan Pemeriksaan Materiil TNI AD di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

 

Selain itu terkait permasalahan lainnya, AKBP Heri Supriawan turut mengajak para orang tua agar menjalin hubungan yang baik dengan anak, tetapkan aturan dan batasan pada anak, ajarkan anak cara mengatur perilaku yang baik, tingkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang perkembangan remaja, Ketahui di mana dan dengan siapa anak berada.

 

Selanjutnya Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan turut membagikan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan sejumlah 25 (dua puluh lima) paket bansos dan melakukan pengecekan serta simulasi penangan Karhutla / pengetesan mesin air / alat pemadam api. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Babinsa Desa Pulau Mentaro – Kumpeh ” Bentuk Karakter Sejak Dini”*  

Berita

Jalin Sinergisitas, Dirlantas Polda Jambi Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI 

Berita

Ikuti Rakernis Dittipikor Bareskrim, Dirreskrimsus Polda Jambi: Kita Siap Wujudkan Penyidik Presisi

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Pencarian Korban Tenggelam, dan Satu Korban Ditemukan 

Berita

Jelang Pilkades Serentak, Desa Sungai Dusun Bentuk Panitia Pemilihan

Berita

Tak Hanya Tinjau Banjir, Kapolres Bungo dan Dandim 0416 Bute Turun Langsung Bantu Warga Terdampak Banjir 

Berita

Wagub Sani Buka Honda Developmental Basketball League 2023 -2024

Berita

Safari Subuh di Masjid Al-Muttaqin, Gubernur Al Haris Beri Bantuan dan Santunan ke Anak Yatim