Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 6 Juli 2024 - 11:43 WIB

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Mekanisme Pelaksanaan Bedah Rumah Tahun 2024 Secara Vidcon

Jambi – Komandan Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, mengikuti rapat virtual (vidcon) mengenai mekanisme pelaksanaan kegiatan bedah rumah tahun 2024 (RLTH) di Provinsi Jambi. Rapat ini dilaksanakan pada Kamis (04/07/2024) pukul 13.30 WIB bertempat di Posko Karhutla Makodim 0415/Jambi.

 

Rapat ini bertujuan untuk menyusun dan mengoordinasikan langkah-langkah dalam pelaksanaan program bedah rumah yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, baik dari kalangan militer maupun sipil. Dandim 0415/Jambi hadir bersama Pabung Maja & Batanghari, Pasiter, Kaur Bhakti, serta beberapa perwakilan dari DR 03, 06, dan 09.

BACA LAINNYA  23 Narapidana di Lapas Wilayah Jambi terima Remisi Khusus Waisak

 

Selain dari TNI, undangan rapat juga dihadiri oleh Kepala Bappeda dari Kota Jambi, Batanghari, dan Muaro Jambi; Kepala Dinas PUPR dari Kota Jambi, Batanghari, dan Muaro Jambi; serta Kepala Dinas Perkim dari Kota Jambi, Batanghari, dan Muaro Jambi.

 

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai mekanisme pelaksanaan program bedah rumah untuk memastikan keberhasilan dan ketepatan sasaran dari program ini. Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menekankan pentingnya koordinasi yang baik antar instansi terkait untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

 

“Rapat ini sangat penting untuk memastikan bahwa program bedah rumah dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan. Kerjasama yang baik antar instansi sangat diperlukan agar setiap tahap pelaksanaan berjalan lancar dan sesuai rencana,” ujar Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya.

BACA LAINNYA  Berikan Rasa Aman Saat Natal dan Tahun Baru Unit Jibom Gegana Satbrimob Polda Jambi Lakukan Sterilisasi di Gereja

 

Rapat ini juga membahas berbagai kendala dan tantangan yang mungkin dihadapi dalam pelaksanaan program serta mencari solusi terbaik untuk mengatasinya. Dengan adanya rapat ini, diharapkan pelaksanaan program bedah rumah tahun 2024 di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemberlakuan Genap Ganjil Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi : Harus Dikaji BPS dan Disetujui 5 Pilar

Berita

Datuk Rio DKB Bantah Dirinya Miliki Bisnis Ilegal Loging

Berita

Terlibat Narkoba, Pejabat Imigrasi Kuala Tungkal Dimutasi ke Menkumham Jambi

Berita

Berkolaborasi Bersama Baznas, Kapolres Tanjab Timur Resmikan Hasil Bedah Rumah

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tutup 30 Sumur Ilegal Dilubuk Napal

Berita

Terima Penghargaan dari BRGN, Dir Pol Airud Polda Jambi Apresiasi Personel Dalam Menjaga Ekosistem Gambut

Berita

Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Polres Pidie Jaya Bergerak Cepat Atasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang, Lalu Lintas Kembali Lancar