Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 2 Mei 2024 - 10:56 WIB

Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo

Bidik Indonesia News – Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan dengan khidmat di Kabupaten Tebo. Acara ini dilaksanakan untuk memperingati momen penting dalam sejarah pendidikan Indonesia serta untuk merayakan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa, Kamis (2/05/2024).

Dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemkab Tebo tersebut, Letkol Inf Arief Widyanto turut menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa. Dalam sambutannya, beliau menekankan komitmen kuat TNI dalam mendukung pembangunan pendidikan yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Wujudkan Polri Yang Unggul, SDM Polda Jambi Gelar Konseling Tingkatkan Kemampuan Konselor 

“Upacara Hari Pendidikan Nasional kali ini menjadi momentum yang berharga bagi kita semua untuk merefleksikan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa dan menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berkualitas,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

Beliau juga mengapresiasi komitmen dan kerja keras seluruh elemen masyarakat, khususnya para pendidik dan tenaga pendidikan, dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak Indonesia.

BACA LAINNYA  Komsos Dengan Warga, Dansatgas Tmmd Merasakan Kehidupan Warga Teluk Gora

Upacara Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Tebo juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, para pejabat pemerintah daerah, serta siswa dan pelajar dari berbagai sekolah di wilayah tersebut. Acara ini dirangkai dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan dalam memajukan dunia pendidikan.

Kehadiran Letkol Inf Arief Widyanto dalam upacara ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan pendidikan yang merata dan berkualitas di seluruh penjuru negeri.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.

Berita

Pimpinan Ponpes MFH Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencabulan Oleh Satreskrim Polres Muaro Jambi 

Berita

Tak Hanya di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci 

Berita

Musibah Longsor di Senyerang, Bupati Tanjabbar Himbau Warga di Bantaran Sungai Waspada 

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1

Berita

Situasi Kamtibmas Kondusif saat Pemilu 2024, Polda Jambi Gelar Syukuran dan Santuni Anak Panti Asuhan

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan 

Berita

Buka Rakernis Bidang Keuangan, Ini Amanat Kapolda Jambi