Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 2 Juli 2024 - 18:58 WIB

Dandim 0416/Bute Instalasi Air Bersih di Yayasan Pondok Pesantren Babul Mu’arif, Desa Timbolasi.

Bungo – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M. Han, meresmikan instalasi air bersih di Yayasan Pondok Pesantren Babul Mu’arif, Desa Timbolasi, Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo, Selasa (02/07/2024).

 

Acara peresmian ini disambut baik oleh pimpinan Pondok Pesantren Babul Mu’arif, Ustadz Tengku Amri, serta seluruh santri dan warga sekitar. Dalam sambutannya, Letkol Inf Arief Widyanto mengungkapkan bahwa instalasi air bersih ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi para santri dan mendukung kegiatan belajar mengajar di pesantren.

 

BACA LAINNYA  Kunjungi Posko-posko Pemenangan di Kuala Tungkal, Cagub Romi Hariyanto Disambut Antusias Pendukung dan Relawan Merakyat

“Kami berharap dengan adanya instalasi air bersih ini, para santri dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu tanpa harus khawatir dengan kebutuhan air bersih,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto. Ia juga menekankan pentingnya menjaga fasilitas yang telah dibangun agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

 

Ustadz Tengku Amri, pimpinan Pondok Pesantren Babul Mu’arif, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0416/Bute dan seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan instalasi air bersih ini. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Semoga fasilitas ini dapat bermanfaat bagi para santri dan mendukung kegiatan di pondok pesantren,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Apresiasi Warga, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

 

Kegiatan peresmian ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Tengku Amri. Para santri dan masyarakat yang hadir tampak antusias dan bersyukur atas tersedianya fasilitas air bersih yang sangat dibutuhkan.

 

Dengan adanya instalasi air bersih ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup para santri dan mendukung kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Babul Mu’arif, serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sekitar.

Share :

Baca Juga

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Aktivitas Ilegal Logging

Berita

Pertemuan Perdana Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Jambi bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Baru

Berita

Secara Terbuka dan Transparan, Polda Jambi Umumkan Penetapan Akhir Kelulusan Rekrutmen Bintara Polri

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Turun Langsung Cek Cagar Budaya Muaro Jambi Dikepung Stockpile Batubara

Berita

PJ Bupati Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT ke-79

Berita

Peringatan HUT ke-65 Pepabri di Jambi, Momen Penuh Makna untuk Kesatuan Bangsa

Berita

Promosikan Judi Online di Instagram, Wanita Cantik Ini Ditangkap Tim Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi