Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:43 WIB

Tak Hanya Apresiasi Warga, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengapresiasi kepada warga RT5, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi.

Kapolresta Jambi memberikan apresiasi kepada warga RT5, Kelurahan Rawasari, khsususnya kepada ibu- ibu yang telah membantu pihak kepolisian untuk penindakan narkoba.

“Saya datang kesini, saya mengucapkan apresiasi kepada ibu- ibu yang telah membantu penindakan narkoba. Ini merupakan kepedulian atas warga RT5,” ungkap Eko diruang balai pertemuan, Selasa (27/7).

Apabila kedepan, disampaikan dia, masih ada ditemukan pengedar, dan pemakai jangan melakukan tindakan sendiri.

BACA LAINNYA  Ini Nama-nama Terpilih Anggota Panwascam se Tanjab Barat 2022

“Orang menggunakan narkoba inikan dengan kondisi yang tidak sadar, atau setengah sadar. Dikhawatirkan apabila ada perlawanan, masyarakat tentu tidak memahami bagaimana menangkap orang, bagaimana mengamankan orang,” jelasnya.

“Akhirnya bisa timbul korban dalam penggrebekan atau penangkapan tersebut. Maka dari itu percayakan dahulu kepada kami, dan kami akan yang menindak langsung,” sambungnya.

Lalu, dikatakan dia, telah membuat kesepakatan dengan forum RT dan warga. Dari kesepakatan itu, terdapat 3 poin diantaranya:

BACA LAINNYA  Situasi Kamtibmas Kondusif saat Pemilu 2024, Polda Jambi Gelar Syukuran dan Santuni Anak Panti Asuhan

• Untuk RT5 Rawasari, akan membuat zero narkoba
• Bagi warga sekitar, apabila menemukan adanya penyalahgunaan narkoba diminta segera melaporkan kepada aparat terkait, atau aparat kepolisian
“Dipastikan, itu akan kita lindungi pelapor,” ungkapnya.

• Pihak Polresta Jambi sendiri mengapresiasi kepada ibu- ibu atas kepedulian terhadap penyalahgunaan narkoba di Kota Jambi, khsususnya di RT5 Rawasari.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Besok Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Bungo, Persiapan Capai 97 Persen

Berita

Bea Cukai Jambi dan BPOM Amankan Peredaran Obat Tanpa Izin Edar Diawal Tahun 2023

Berita

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Berita

Pengunjung  Buru Ragam Kuliner Aceh Timur

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

Puluhan Handphone Warga Binaan Lapas Dimusnahkan Kanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Antisipasi Kecelakaan, Personil Satlantas Polresta Jambi Survey Jalan Berlubang 

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat