Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 21 Agustus 2024 - 19:30 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Festival Kemerdekaan Lomba Mancing dalam Rangka HUT RI Ke-79 di Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm. Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. menghadiri Festival Kemerdekaan Lomba Mancing yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjab Barat. Acara ini berlangsung di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam/Wfc, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (21/8/24)

 

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., dalam sambutannya, menyatakan bahwa Festival Kemerdekaan Lomba Mancing ini adalah salah satu upaya untuk memeriahkan HUT RI Ke-79 dan hari jadi ke-59 Kabupaten Tanjab Barat. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat.

BACA LAINNYA  Gerak cepat Bawaslu segera telusuri photo "Mesra"Kadis PMD Malik bersama Agus Rubiyanto

 

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm. Dwi Sutaryo, menyampaikan bahwa lomba mancing ini merupakan kegiatan yang positif, karena selain dapat menyalurkan hobi, juga berpotensi menjadi tradisi yang menarik minat wisatawan.

BACA LAINNYA  Jambret HP Cewek, Pelaku Ditangkap Saat Buka Pola Kunci di Conter

 

“Dengan adanya hadiah untuk juara 1, 2, 3, serta door prize, kegiatan ini mampu menjadi daya tarik tersendiri dan memperkuat silaturahmi antarwarga,” ujarnya.

 

Festival ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan dan juga sebagai daya tarik wisata bagi Kabupaten Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kasrem 172/PWY : Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Berita

Silaturahmi Dit Intelkam Polda Jambi Bersama Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Berita

DPR Aceh dan Pj Gubernur Safrizal Tandatangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2024

Berita

Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil di Konser Bagindas

Berita

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Kapolres Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan PON XXI di Kabupaten Pidie 

Berita

Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya