Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 12 Juni 2023 - 16:39 WIB

Silaturahmi Dit Intelkam Polda Jambi Bersama Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Jambi

Jambi – Dalam rangka menghadirkan suasana aman dan nyaman pada tahapan Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Jambi, pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 pukul 09.30 Wib bertempat di Kopi Tiam Sahabat Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Bersama Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Jambi menggelar kegiatan silaturahmi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K., M.H., Panit B Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Ipda Andika, A.S., S.H., Ketua Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Jambi yang juga merupakan Ketua Relawan Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI) Satu Provinsi Jambi Abrar Wahir berserta Ketua relawan lainnya.

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka terjalinnya komunikasi yang baik antara Simpul Relawan Anies Baswedan di Provinsi Jambi dengan Polri guna menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024. Hal ini diutarakan Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K., M.H., dalam kegiatan tersebut. “Perlu kita sadari bahwasanya saat ini suhu politik jelang Pilpres meningkat. Isu negatif dan pengiringan opini terhadap bakal calon presiden masih berkembang untuk itu relawan dan polri terus menjalin komunikasi guna menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024,” tuturnya.

BACA LAINNYA  Hari Kedua Pencarian 2 Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Fokus Penyisiran Sejauh 4 KM

Lebih lanjut diakatakannya, saat ini sudah beredar di media sosial adanya dukungan masyarakat Jambi mendukung salah satu bakal calon Presiden, untuk itu Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Jambi agar selalu bisa menetralisir setiap isu negatif yang beredar dan berkembang di masyarakat. “Diharapkan kepada relawan Anies agar dalam menyebarkan berita dan berpolitik tetap memperhatikan etika dan sopan santun,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Jambi Abrar Wahir, berkomitmen untuk bergerak dengan mengedepankan politik beretika. Forkom Antar Simpul Relawan telah berhasil menyepakati kode etik relawan diantaranya sebagai relawan Anies dalam bersosmed dengan baik dan harus tau kode etik Anies yang santun, jangan share berita-berita hoax, harus berdasarkan fakta dan faktual. Sebagai pedoman agar seluruh relawan Anies Baswedan bergerak sebagai relawan politik beretika yang mengedepankan objektvitas dan sportivitas dalam mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

BACA LAINNYA  Tinjau Arus Balik di LASDP, Wakapolres Tanjabbar Imbau Jasa Pelayaran Utamakan Keselamatan Penumpang

“Simpul relawan yang tergabung di dalam forom komunikasi antar relawan Anies Provinsi Jambi ini membulatkan tekad untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024. Kami sebagai Simpul Relawan Anies Baswedan selalu proaktif dan mengacu dengan aturan ditiap kegiatan. Apapun kegiatan kedepan akan selalu dikomunikasikan dengan pihak Polda Jambi,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Pemusnahan Narkotika Senilai 3,9 Milyar, Kapolres Tanjab Barat: Ini Komitmen Polri Dalam Pemberantasan Narkoba 

Berita

Antisipasi Kemacetan Akibatkan Truk Batu Bara Patah As di Jalan, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Uji Petik Tonase 

Berita

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Propam T.A 2022

Berita

80 kg Barang Bukti Ganja Kering Dimusnahkan Polres Merangin, Dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Berita

Halal Bihalal di Rumah PAN Tebo, Hamdi Sampaikan Keseriusan Mencalonkan Diri jadi Cakada

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Doa Dan Shalat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

Berita

Selain Di Hadiri Ribuan Penonton , Turnamen Sepak Bola di Sungai Jambat Juga Dihadiri Langsung Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu