Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 1 Juli 2024 - 14:11 WIB

Danramil 415-12/Pasar Beserta Anggota, Geruduk Polsek Pasar.

Jambi– Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Danramil 415-12/Psr Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Marlianus Pasae bersama anggotanya dan Camat Pasar Jambi Sofyan, S.E. mendatangi Polsek Pasar. Kegiatan dramatis yang berhasil menyedot perhatian warga dilakukan pada Sabtu malam, 30 Juni 2024.

 

Kegiatan yang berlangsung malam hari ini bertujuan selain untuk memberikan ucapan selamat kepada personel Polsek dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-78. Juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi lengkapi alat bukti penentapan tersangka terkait kasus kecelakaan kerja PT. Petrhocina Internasional

 

Menurut Mayor Marlianus Pasae, kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun Bhayangkara saja, akan tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kerjasama dan kepercayaan antara Polisi, TNI, dan masyarakat, ujarnya.

 

Kapolsek Pasar Jambi, AKP Cahyono Yudi Sumarsono, S.H., dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antar lembaga dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan sinergi yang kuat, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama-sama, jelasnya.

BACA LAINNYA  Yamaha Indonesia Dukung Kiprah Pembalap Muda Makin Berprestasi di Ajang Bergengsi Off road

 

Kegiatan geruduk Polsek Pasar berhasil dilaksanakan dengan sukses sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Semangat kolaborasi yang ditanamkan diharapkan dapat terus terjaga, menjaga semangat pelayanan terbaik untuk kebaikan bersama.

Share :

Baca Juga

Berita

Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sebelah Perahi Warga

Berita

Sekda Tanjab Barat Serahkan SK P3K Untuk 35 Guru dan Penyuluh 

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Penyerahan Kendaraan Operasional Skk Migas Di Wilayah Korem 042/Gapu

Berita

Angkutan Batu bara Kembali Dihentikan, Ini Faktornya

Berita

Petani Kel. Sungai Bengkal Tutup Jalan Akong Dengan Portal

Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat

Berita

Mengabdi Untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara Polda Jambi Gelar Anniversary ke 25 Tahun