Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:04 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P., M.M, menghadiri acara rapat evaluasi kegiatan upaya antisipasi terjadinya lonjakan penularan kasus Covid-19 akibat libur Natal 2021 dan Tahun baru 2022.

 

 

Dalam Rapat Evaluasi yang dipimpin Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman tersebut dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19 Prov Jambi, Kantor BPBD Prov.Jambi jln Jl. Jend. A. Thalib Kel. Pematang Sulur, Kec. Telanaipura, Kota Jambi Prov. Jambi. Rabu (29/12/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu mengingatkan agar perkembangan Covid-19 Pasca libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, benar-benar diperhatikan dan ditindak lanjuti agar lonjakan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi tidak terjadi.

BACA LAINNYA  Tutup Temu Bisnis Tahap VI, Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

 

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kita bisa menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi, selanjutkan agar kita tetap terus memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes covid-19”, ungkap Danrem.

 

Sekda Prov Jambi saat menutup rapat menyampaikan, walaupun ada pembatasan Nataru tetap kita antisipasi adanya perkembangan lonjakan Covid-19, perlunya mendorong capaian vaksinasi yang lebih kongkrit, utamanya di Kabupaten/Kota yang tertinggal agar baik capaian vaksinasisasinya.

BACA LAINNYA  Kapolri Beri Apresiasi Langsung ke TNI yang 'Berputar' dan Tim Gabungan Evakuasi Kapolda Jambi

 

Antisipasi terjadinya expired vaksin yang ada, perlu adanya manajemen langkah-langkah yang lebih masif lagi di Kabupaten/Kota yang kurang pencapaian vaksinasisasi, tempat fasilitas umum dan jalan keluar masuk agar diadakan pengawasan agar tetap melaksanakan prokes Covid-19.

 

Selain Sekda Prov Jambi juga tampak hadir Kapolda Jambi, Kalak BPBD Prov Jambi, serta instansi terkait yang masuk dalam susunan Satgas Penanganan Covid-19 Prov Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Desa Tamiai

Berita

Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Limpahkan Tiga Tersangka Aktivitas Penambangan Minyak Ilegal 

Berita

Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Timur, Kapolres Tinjau Jalannya Vaksinasi Dan Pembagian Sembako

Berita

Ketua Beserta Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 4 Tinjau Bangunan Polsek Bahar Selatan

Berita

Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Berita

Gubernur Al Haris Gunakan Hak Pilihnya di TPS 32 Rawasari

Berita

Presiden Jokowi Kembali Serukan Penghentian Kekerasan di Myanmar