2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:04 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P., M.M, menghadiri acara rapat evaluasi kegiatan upaya antisipasi terjadinya lonjakan penularan kasus Covid-19 akibat libur Natal 2021 dan Tahun baru 2022.

 

 

Dalam Rapat Evaluasi yang dipimpin Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman tersebut dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19 Prov Jambi, Kantor BPBD Prov.Jambi jln Jl. Jend. A. Thalib Kel. Pematang Sulur, Kec. Telanaipura, Kota Jambi Prov. Jambi. Rabu (29/12/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu mengingatkan agar perkembangan Covid-19 Pasca libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, benar-benar diperhatikan dan ditindak lanjuti agar lonjakan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi tidak terjadi.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Hadiahi Timah Panas 1 Tahanan Yang Kabur Dari LPKA

 

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kita bisa menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi, selanjutkan agar kita tetap terus memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes covid-19”, ungkap Danrem.

 

Sekda Prov Jambi saat menutup rapat menyampaikan, walaupun ada pembatasan Nataru tetap kita antisipasi adanya perkembangan lonjakan Covid-19, perlunya mendorong capaian vaksinasi yang lebih kongkrit, utamanya di Kabupaten/Kota yang tertinggal agar baik capaian vaksinasisasinya.

BACA LAINNYA  Amankan Konser Musik 30 Tahun Dewa 19, Polda Jambi dan Polresta Terjunkan 1237 PersonilĀ 

 

Antisipasi terjadinya expired vaksin yang ada, perlu adanya manajemen langkah-langkah yang lebih masif lagi di Kabupaten/Kota yang kurang pencapaian vaksinasisasi, tempat fasilitas umum dan jalan keluar masuk agar diadakan pengawasan agar tetap melaksanakan prokes Covid-19.

 

Selain Sekda Prov Jambi juga tampak hadir Kapolda Jambi, Kalak BPBD Prov Jambi, serta instansi terkait yang masuk dalam susunan Satgas Penanganan Covid-19 Prov Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Kota Jambi

Kapolda Jambi Minta Kaji Ulang Terkait Aturan Pengisian Solar Subsidi Truk Batubara

Kota Jambi

Relawan Anti Narkoba, Rita Anggraini Ciptakan Lagu G.A.NĀ 

Kota Jambi

33 Handphone Dimusnahkan DiLapas IIA Jambi

Kota Jambi

2.000 Bantuan Paket Sembako Diterima Polda Jambi Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

Kota Jambi

Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

Kota Jambi

Kriminalitas DiSepanjang Tahun 2021 Turun, Ini Penjelasan Kapolda Jambi

Kota Jambi

Satlantas Polresta Jambi Lakukan Sosialisasi Terhadap Truk Yang ODOL (Over Dimension dan Over Loading)