Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:28 WIB

Di New York, Nabilah Zahra Putri dan Saka Dhiva Siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang Raih Medali Perunggu

TANGGERANG – Membanggakan, itulah sebutan dan apresiasi yang diberikan kepada Dua siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang yang berhasil mempersembahkan Medali Perunggu pada perlombaan Tingkat Internasional Genius Olympiad 2024 di Rochaster Institute Technology (RIT), New York City, USA.

Prestasi membanggakan yang diraih dua siswa Kharisma Bangsa Tanggerang Selatan Banten tersebut berhasil meraih medali Perunggu pada Perlombaan tingkat Internasional Jenius Olimpiad 2024 di Rochester New York dalam rangka Genius Olympiad atau International High School Project Fair on Environment adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Terra Science and Education.

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Aksi Nyata Tertib Berlalu Lintas, Ini Yang Sampaikan Kapolda Jambi

Sebuah organisasi non-profit yang mempromosikan kesadaran dan solusi global atas masalah keseimbangan dan kelestarian ekologi melalui karya inovasi di bidang science, writing, business, art, music, dan short film.

Kedua penyumbang medali Perunggu pada kategori musik itu adalah Nabilah Zahra Putri dan Saka Dhiva, mereka adalah Siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang Selatan.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Ikuti Komsos Bersama KBT Tingkat Pusat Secara Vicon

Nabilah dan Saka yang cukup intens mengikuti lomba ini mengaku tidak menyangka bisa memperoleh medali perunggu, Pasalnya karena kegiatan ini bertaraf Internasional.

“Bersyukur banget, dengan pelaksanaan lomba yang begitu menegangkan, namun kami berdua berhasil mendapatkan medali perunggu” Ujar Nabilah yang merupakan Anak dari Seorang Polisi berpangkat Kombes itu.

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Lapas Idi, Komnas HAM Aceh Dukung Adanya Relokasi Pembangunan Lapas Baru.

Berita

Moment Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Tanjabbar Sembelih 8 Hewan Qurban untuk Panti Asuhan,Ponpes dan Masyarakat

Berita

Proyek Jembatan Tidak Cantumkan Anggaran Pada Papan Informasi, Diduga Sengaja Disembunyikan

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolri: Vaksinasi, Disiplin Prokes dan Kurangi Mobilitas

Berita

Kapolres Muaro Jambi Dan Jajaran Ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 76 Di Mapolres

Berita

Danrem 042 Gapu, Dir Samapta Polda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci 

Berita

Babinsa Kelurahan Beringin Bersama Staf Kecamatan Periksa Drainase yang Rusak.

Berita

Kunjungan Dansat Brimob ke Kampus UIN Disambut Hangat Rektor dan Dekan