Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 17 Februari 2024 - 19:35 WIB

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta 

JAKARTA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi bertolak ke Jakarta dalam rangka menghadiri langsung rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar pada tanggal 17 hingga 20 Februari mendatang.

 

Seluruh insan Pers yang ada di Indonesia khususnya organisasi Pers dan Perusahaan media khususnya SMSI yang juga merupakan konstituen Dewan Pers turut menghadiri langsung seluruh rangkaian peringatan HPN 2024.

 

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa melalui Sekretaris SMSI Prima Satria saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa untuk SMSI Provinsi Jambi sendiri saat ini telah berada di Jakarta dan tengah mengikuti rangkaian HPN tersebut.

 

” Untuk kegiatan rangkaian peringatan HPN tersebut diantaranya Seminar Selamatkan Bumi, Konferensi Kerja Nasional dan Pembagian seribu bibit mangrove, ” ungkapnya, Sabtu (17/2/23).

BACA LAINNYA  Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward "Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP"

 

Selanjutnya untuk rangkaian kegiatan HPN lainnya seperti pembacaan puisi, Konvensi Media Massa, Rakernas SMSI, Seminar BUMN dan peluncuran buku Erick Thohir. Untuk acara puncak HPN dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada 20 Februari mendatang.

 

” Kita berharap seluruh pengurus mengikuti rangkaian HPN, yang mana selain bertujuan untuk menambah wawasan, juga bertujuan untuk ajang silaturahmi antar sesama pemilik media, insan pers se Indonesia, ” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu saja, dalam rangkaian tersebut juga Rakernas SMSI yang nantinya dihadiri Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus yang akan diselenggarakan pada senin malam pukul 19.30 Wib di Ancol.

BACA LAINNYA  Catatan Akhir Tahun 2022, Pergerakan Smsi Untuk Pers Indonesia

 

Sementara itu, Ketua Panitia HPN SMSI Provinsi Jambi Sabar Yusminarni turut menyebutkan bahwa untuk pengurus SMSI Provinsi Jambi yang berangkat menghadiri peringatan HPN 2024, SMSI Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 25 orang pengurus yang dikomandoi langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa yang juga merupakan Pimpinan Jambi TV.

 

” Untuk kloter pertama kita berangkat menggunakan pesawat yang bertolak ke Jakarta pada Jum’at (16/2/24), dan nantinya ada juga menyusul hari ini, Sabtu (17/2/24) berangkat menggunakan Jalur Darat, “pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Piala Danyonif Raider 142 KJ Dimulai, Mayor Inf Dwi Djunaidi: Ajang Silahturahmi TNI dan Masyarakat serta Pecinta Burung Berkicau

Berita

Miliki Banyak Keunggulan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Berita

Polres Tanjab Timur Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang Untuk PSK

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Lakukan Kunjungan Audiensi ke KJRI Johor Baru Malaysia,

Berita

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh 

Berita

Seminar Nasional KNPI Batang Hari, Ombudsman Jambi: Pejabat Publik Tidak Boleh Baper

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Pelepasan Personel Pos Terpadu Satgas Penanggulangan Karhutla Provinsi Jambi

Berita

Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat Bersama Para Sopir Truk