Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Kamis, 30 Juni 2022 - 08:06 WIB

Dikunjungi Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Danrem 042 Gapu : Bahas Sinergitas TNI dan Masyarakat

Bidik Indonesia News, JAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi ST mendatangi Korem 042/Gapu dan menyambangi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono di ruang kerjanya, Rabu (29/6/22).

Kedatangan orang nomor 3 di Kabupaten Merangin tersebut tidak lain menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan DPRD Kabupaten Merangin.

” Sebagai wakil rakyat saya ingin lebih jauh bersinergi dengan TNI, karena jiwa saya masih TNI, ” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Dirinya mengatakan, tidak ada hal serius yang dibicarakan dengan Pak Danrem, namun sebagai anggota DPRD dan Ketua DPRD Kabupaten Merangin, kita ingin lebih dekat lagi bagaimana program TNI dan DPRD bisa menyatu di masyarakat.

BACA LAINNYA  Safari Ke Desa Tanjung Pasir, Wagub Sani Salurkan Bantuan 

” Bersama rakyat TNI kuat, itulah slogannya,” lanjut Herman Effendi yang merupakan pensiunan TNI.

Atas nama pribadi dan DPRD saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Supriono yang telah menyambut hangat kunjungan saya di Korem 042 Gapu, semoga sinergitas ini terus terjalin baik bersama Korem 042 Gapu maupun Kodim 0420 Sarko, tutupnya.

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan, dikunjungi Ketua DPRD Merangin merupakan suatu kehormatan bagi saya, yang mana selain menjalin silaturahmi banyak hal yang dibicarakan.

BACA LAINNYA  Wagub Sani : PMR Tumbuhkan Sikap Saling Tolong Menolong Tanpa Perbedaan

” Banyak hal yang bisa kami bahas, khususnya bagaimana meningkatkan kemitraan antara Pemda Merangin dengan TNI dalam memajukan pembangunan daerah Merangin menuju kesejahteraan masyarakat,” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

Selain itu, kita juga bahas bagaimana memelihara dan meningkatkan sinergitas TNI dengan Masyarakat, Polri dan perangkat pemerintah untuk tetap menjaga kondusifitas di daerah merangin.

” Intinya selain silaturahmi, kita juga menjaga sinergitas dan menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,” tutup Danrem. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Terima Kunker DPRD Kota Sungai Penuh.

Advetorial

Bersama BPJN, Ivan Wirata Turun Langsung Menindaklanjuti Banjir di Desa Pondok Meja dan Muaro Sebapo

Advetorial

Anggota Dewan Muaro Jambi Minta KPU Netral, Pada Saat Pemilu Nanti

Advetorial

Gubernur Al Haris Temui Dirjen di Kemendagri Bahas Batas Wilayah Tanjab Barat dan Tanjab Timur 

Advetorial

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian

Advetorial

Unsur Pimpinan DPRD Muaro Jambi Menghadiri Forum Konsultasi Publik RKPD 2025

Advetorial

Gubernur Al Haris Beri Penjelasan Atas Capaian Pembangunan Pemprov Kepada Dewan

Advetorial

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik