Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Advetorial

Kamis, 30 Juni 2022 - 08:06 WIB

Dikunjungi Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Danrem 042 Gapu : Bahas Sinergitas TNI dan Masyarakat

Bidik Indonesia News, JAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi ST mendatangi Korem 042/Gapu dan menyambangi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono di ruang kerjanya, Rabu (29/6/22).

Kedatangan orang nomor 3 di Kabupaten Merangin tersebut tidak lain menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan DPRD Kabupaten Merangin.

” Sebagai wakil rakyat saya ingin lebih jauh bersinergi dengan TNI, karena jiwa saya masih TNI, ” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Dirinya mengatakan, tidak ada hal serius yang dibicarakan dengan Pak Danrem, namun sebagai anggota DPRD dan Ketua DPRD Kabupaten Merangin, kita ingin lebih dekat lagi bagaimana program TNI dan DPRD bisa menyatu di masyarakat.

BACA LAINNYA  Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup, Kapolda Jambi : Jangan Panik Dan Memborong Minyak Goreng

” Bersama rakyat TNI kuat, itulah slogannya,” lanjut Herman Effendi yang merupakan pensiunan TNI.

Atas nama pribadi dan DPRD saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Supriono yang telah menyambut hangat kunjungan saya di Korem 042 Gapu, semoga sinergitas ini terus terjalin baik bersama Korem 042 Gapu maupun Kodim 0420 Sarko, tutupnya.

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan, dikunjungi Ketua DPRD Merangin merupakan suatu kehormatan bagi saya, yang mana selain menjalin silaturahmi banyak hal yang dibicarakan.

BACA LAINNYA  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi dengan BNN Provinsi Jambi

” Banyak hal yang bisa kami bahas, khususnya bagaimana meningkatkan kemitraan antara Pemda Merangin dengan TNI dalam memajukan pembangunan daerah Merangin menuju kesejahteraan masyarakat,” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

Selain itu, kita juga bahas bagaimana memelihara dan meningkatkan sinergitas TNI dengan Masyarakat, Polri dan perangkat pemerintah untuk tetap menjaga kondusifitas di daerah merangin.

” Intinya selain silaturahmi, kita juga menjaga sinergitas dan menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,” tutup Danrem. (Dhea)¬†

Share :

Baca Juga

Advetorial

Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Terima Penghargaan Kinerja Terbaik ke 3 Melalui Aplikasi SMART

Advetorial

Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Advetorial

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Advetorial

Mahasiswa UNJA Lapor Kan Sopir Wakil Rektor III Unja ke Polda Jambi.

Advetorial

Ketersediaan Minyak Goreng Lokal Cukup, Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi 

Advetorial

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023

Advetorial

Kurangi Resiko Kecelakaan, Ditlantas Polda Jambi Siapkan 49 Pos Keamanan