Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Advetorial

Kamis, 30 Juni 2022 - 08:06 WIB

Dikunjungi Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Danrem 042 Gapu : Bahas Sinergitas TNI dan Masyarakat

Bidik Indonesia News, JAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi ST mendatangi Korem 042/Gapu dan menyambangi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono di ruang kerjanya, Rabu (29/6/22).

Kedatangan orang nomor 3 di Kabupaten Merangin tersebut tidak lain menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan DPRD Kabupaten Merangin.

” Sebagai wakil rakyat saya ingin lebih jauh bersinergi dengan TNI, karena jiwa saya masih TNI, ” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Dirinya mengatakan, tidak ada hal serius yang dibicarakan dengan Pak Danrem, namun sebagai anggota DPRD dan Ketua DPRD Kabupaten Merangin, kita ingin lebih dekat lagi bagaimana program TNI dan DPRD bisa menyatu di masyarakat.

BACA LAINNYA  Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

” Bersama rakyat TNI kuat, itulah slogannya,” lanjut Herman Effendi yang merupakan pensiunan TNI.

Atas nama pribadi dan DPRD saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Supriono yang telah menyambut hangat kunjungan saya di Korem 042 Gapu, semoga sinergitas ini terus terjalin baik bersama Korem 042 Gapu maupun Kodim 0420 Sarko, tutupnya.

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan, dikunjungi Ketua DPRD Merangin merupakan suatu kehormatan bagi saya, yang mana selain menjalin silaturahmi banyak hal yang dibicarakan.

BACA LAINNYA  Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

” Banyak hal yang bisa kami bahas, khususnya bagaimana meningkatkan kemitraan antara Pemda Merangin dengan TNI dalam memajukan pembangunan daerah Merangin menuju kesejahteraan masyarakat,” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

Selain itu, kita juga bahas bagaimana memelihara dan meningkatkan sinergitas TNI dengan Masyarakat, Polri dan perangkat pemerintah untuk tetap menjaga kondusifitas di daerah merangin.

” Intinya selain silaturahmi, kita juga menjaga sinergitas dan menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,” tutup Danrem. (Dhea) 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danpos Ramil Karubaga Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan Dari Kapolda Papua Kepada Bupati Tolikara

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Advetorial

Telusuri Kasus Kekerasan Sesama Siswa di SMA Titian Teras, Ini Tanggapan Ombudsman Jambi

Advetorial

Nomor Bantuan Polda Jambi Aktif 24 Jam, Begini Cara Hubunginya

Advetorial

Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Advetorial

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Ke Personil Polres Bungo Dan IDI