Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Kamis, 30 Juni 2022 - 08:06 WIB

Dikunjungi Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Danrem 042 Gapu : Bahas Sinergitas TNI dan Masyarakat

Bidik Indonesia News, JAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi ST mendatangi Korem 042/Gapu dan menyambangi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono di ruang kerjanya, Rabu (29/6/22).

Kedatangan orang nomor 3 di Kabupaten Merangin tersebut tidak lain menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan DPRD Kabupaten Merangin.

” Sebagai wakil rakyat saya ingin lebih jauh bersinergi dengan TNI, karena jiwa saya masih TNI, ” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Dirinya mengatakan, tidak ada hal serius yang dibicarakan dengan Pak Danrem, namun sebagai anggota DPRD dan Ketua DPRD Kabupaten Merangin, kita ingin lebih dekat lagi bagaimana program TNI dan DPRD bisa menyatu di masyarakat.

BACA LAINNYA  PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah SH.MH Hadiri Launching Inovasi Dukcapil.

” Bersama rakyat TNI kuat, itulah slogannya,” lanjut Herman Effendi yang merupakan pensiunan TNI.

Atas nama pribadi dan DPRD saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Supriono yang telah menyambut hangat kunjungan saya di Korem 042 Gapu, semoga sinergitas ini terus terjalin baik bersama Korem 042 Gapu maupun Kodim 0420 Sarko, tutupnya.

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan, dikunjungi Ketua DPRD Merangin merupakan suatu kehormatan bagi saya, yang mana selain menjalin silaturahmi banyak hal yang dibicarakan.

BACA LAINNYA  Hj.Hesti Haris : Antusias Masyarakat Beli Produk, Indikasi Gelaran Pasar Murah Bermanfaat Bagi Masyarakat

” Banyak hal yang bisa kami bahas, khususnya bagaimana meningkatkan kemitraan antara Pemda Merangin dengan TNI dalam memajukan pembangunan daerah Merangin menuju kesejahteraan masyarakat,” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

Selain itu, kita juga bahas bagaimana memelihara dan meningkatkan sinergitas TNI dengan Masyarakat, Polri dan perangkat pemerintah untuk tetap menjaga kondusifitas di daerah merangin.

” Intinya selain silaturahmi, kita juga menjaga sinergitas dan menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,” tutup Danrem. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mahasiswa UNJA Lapor Kan Sopir Wakil Rektor III Unja ke Polda Jambi.

Advetorial

Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

Advetorial

Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

Advetorial

Mampir di Posyan Batubara, Kapolda Jambi : Tidak Layak Huni

Advetorial

Permudah ETLE, Dirlantas Polda Jambi : Wajib Cantumkan Nomor HP dan Email Saat Membayar Pajak

Advetorial

Wagub Sani Sambut Kepulangan 372 Jemaah Haji Jambi Kloter Pertama

Advetorial

Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76 Polda Jambi Bersama RS. Bhayangkara Selenggarakan Operasi Bibir Sumbing