Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 5 Mei 2023 - 14:11 WIB

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikuti HUT Ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono beserta Ketua Bhayangkari Ny. Rena Rusdi Hartono Jambi ikuti pelaksanaan acara HUT Ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023 secara virtual pada Jum’at, (05/05/2023)

 

Hadir pada kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Vicon Lt. II Mapolda Jambi yaitu para Kapolres/ta dan istri jajaran Polda Jambi.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan dihadiri oleh Ketua pembina YKB Yuliati Sigit Prabowo dan Pejabat Utama Mabes Polri.

BACA LAINNYA  Polsek Jangkat Ringkus 3 Buronan Pelaku Pencurian Uang 15 Juta 

 

Disampaikam oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari bahwa sesuai dengan transformasi tata kelola Sekolah Kemala Bhayangkari diharapkan dapat menciptakan siswa atau sumber daya manusia yang unggul, cerdas, tangguh berkarakter dan mampu bersaing menjawab tantangan zaman.

 

Selain itu disampaikan juga ucapan dan apresiasi dari Kapolri selaku Ketua penasihat YKB Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

 

” Dengan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Bhayangkari yang selalu mendukung tugas – tugas Polri, serta YKB selalu mendukung peningkatan kualitas merdeka belajar melalui kebhayangkaraan pendidikan, semoga YKB dapat mandiri kedepannya. ” Ucap Kapolri

BACA LAINNYA  Ulama mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pemilu 2024

 

Ditambahkan juga oleh Kapolri Semua tantangan, hambatan dan perubahan yang dihadapi dalam setiap periode dan penuh dinamika membuat Yayasan dan Sekolah Kemala Bhayangkari semakin matang dalam berkarya serta makin semangat untuk menyambut tahun ajaran 2023/2024.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

Berita

Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri, Ini 10 Penyampaian Kakorpolairud ke Jajaran

Berita

Salat Tarawih Perdana, Dandim Tanjab: Ini Masjid Bersama Mari Perbanyak Ibadah

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWPAD Bersama Kasad Melalui Vicon 

Berita

Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 

Berita

Ini Nama-Nama 20 Bakal Calon Anggota KPU Provinsi Jambi 2023-2028 Dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

Berita

Beli Gas Elpiji di Koperindag Tanjabbar Seperti Pilkada, Jari Warga Dicelupkan ke Tinta 

Berita

Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi