Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 7 Agustus 2023 - 12:04 WIB

Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Turut Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memberikan serta menyerahkan langsung Penghargaan kepada 19 Personel Polda Jambi atas prestasi yang diraih, bertempat di Lapangan Hitam Mapolda, Senin (7/8/23).

 

Tampak hadir Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Asn Polda Jambi.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat Pin Emas Kapolri, dikatakannya itu suatu yang membanggakan dan syukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi.

 

“Sekali – lagi saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan Pin Emas Kapolri dan prestasi dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup, Porprov Jambi 2023 yang mengharumkan kesatuan kita.

BACA LAINNYA  Reses di Desa Pulau Kayu Aro Baijuri Serap Aspirasi Masyarakat

 

“Kita harus bercemin pada rekan-rekan yang mendapatkan Pin Emas Kapolri dan meraih prestasi dibidang Olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini,” Ucap Kapolda Jambi

 

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para personel Polda Jambi untuk bersama-sama dengan tekat berbuat yang terbaik bagi institusi dan negara ini.

 

Untuk diketahui, sebanyak 19 Personel yang meraih penghargaan terdiri dari yakni 2 Personel Biro Sdm Polda Jambi meraih Pin Emas Kapolri.

 

Sedangkan yang meraih penghargaan dan piagam Kapolda Jambi yakni 2 personel Satrimob, personel Ditlantas Polda Jambi, Personel Ditsamapta Polda Jambi, personel Samapta Polres jajaran, dan personel Satlantas Polres Tanjab Timur, serta 1 Pelatih Judo Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

 

Terpisah, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang turut hadir menyaksikan personelnya yang diberikan penghargaan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut bangga karena telah mengharumkan nama kesatuan Sat Brimob Polda Jambi.

 

” Alhamdulillah tiga personel Satbrimob Polda Jambi turut mendapatkan Penghargaan dari Bapak Kapolda Jambi atas juara Piala Kapolri Cup 2023,” ungkapnya.

 

Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi turut bangga atas prestasi yang diraih oleh personel Satbrimob Polda Jambi, semoga ini menjadi contoh bagi personel lainnya dalam memperoleh prestasi dengan kemampuan diri yang ada khususnya bidang Olahraga serta keberhasilan lainnya, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Berita

Waka Polres Muaro Jambi Dampingi Bidpropam Polda Jambi Dalam Rangka Pembinaan Etika Profesi Polri

Berita

Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano Asal Jambi

Berita

Kades Simpang Jelita Diamankan Tim Polda Jambi, Camat Nipah Angkat Bicara

Berita

Di bulan ramadan, Kajati Jambi Kembali Lantik Pejabat Eselon III

Berita

1 Personil Kantor Basarnas Jambi Bersama Dengan Team INASAR Menuju Ke Turki Bantu Korban Gempa

Berita

Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur

Berita

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi