Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Senin, 8 Agustus 2022 - 13:32 WIB

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan pembinaan tradisi personel Ditpolairud yang diikuti 26 peserta Bintara Polri.

 

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan memimpin langsung apel Pembinaan Tradisi bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi Angso Duo.

 

Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi bahwa kegiatan ini meliputi pengenalan tugas di masing-masing Subsatker Polairud, dilanjutkan pengenalan kegiatan renang dan selam serta kegiatan Longmarch.

BACA LAINNYA  Gunakan Kapal Cepat Ditpolairud, 3 Pelaku Dompeng PETI Diamankan 

 

” Tujuan pembinaan tradisi agar para personel bisa menyerap semua pelajaran dan pengetahuan yang telah diberikan oleh para instruktur sehingga dapat mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” ujarnya, Senin (08/8/22).

 

Alumni Akpol angkatan 97 tersebut menambahkan, dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan para peserta Bintra dapat menjadi generasi anggota Polri yang profesional sehingga mampu melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik di Ditpolairud Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK

 

” Untuk peserta Bintara sebanyak 26 peserta dan berlangsung selama 3 hari, ” lanjutnya.

 

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan, selama kegiatan dilaksanakan telah berjalan lancar serta dilaksanakan penyiraman bunga tanda selamat datang di mako dit Polairud Polda Jambi.

 

” Harapan kita nantinya peserta Bintara ini bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik kesatuan, ” tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Berita

OJK Fokus Penguatan Pengawasan Dan Penyelesaian Kasus di IKNB

Berita

Kapolda Jambi Pantau Vaksinasi Massal Sopir Batubara Ini Yang Disampaikan Kapolda Jambi 

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Berhasil Mengamankan 7 Pelaku Geng Motor

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

Amelia Salon Berikan Pelatihan Tata Rias Kecantikan Di Kelurahan Beringin Kota Jambi