Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 26 Juli 2023 - 18:54 WIB

Pengurus Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia (MP3I) Pusat dan Provinsi Jambi di ruang kerjanya pada Rabu, (26/07/23)

 

Pada kegiatan tersebut hadir Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Mardiono, Ketum MP3I Pusat) KH. Ahmad Zaim Maksum (Gus Zaim), ketua MP3I jambi KH. Syarif Hidayatulloh (Gus Syarif).

 

Kapolda Jambi menyambut dengan hangat kedatangan rombongan dan mengucapkan selamat datang kepada para Kyai di Polda Jambi.

 

” Suatu kehormatan bagi kami dapat menyambut bapak Kyai, salah satu harapan kami ialah agar Polri bisa dekat dengan masyarakat di semua elemen termasuk kyai. ” sambut Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Makin Percaya Diri Semenjak Menggunakan Yamaha Grand Filano

 

Dikatakan Kapolda Jambi, dengan adanya MP3I di Jambi menjadi salah satu momen agar Polri dan para Pengurus pondok bisa dekat dan bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas.

 

” Saya mendukung penuh adanya cabang MP3I di Jambi serta program-program yang akan dibuat oleh MP3I, sinergitas ini harus terbangun antara MP3I Provinsi Jambi dengan seluruh unsur Forkopimda di Provinsi Jambi, karena Polri juga perlu adanya dukungan dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas.” Ucap Kapolda Jambi

 

Ditambahkan oleh Kapolda Jambi bahwa Polri sendiri dalam proses penerimaan personel memiliki progpram proaktif dengan mencari santri terbaik untuk dijadikan Personel Polri yang nantinya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

BACA LAINNYA  Dak Suko Janji. Kerja Nyata Mohd. Indrawan Husairi, terbangun 13 BLK Komunitas di Jambi

 

Ketua Umum MP3I Pusat KH. Ahmad Zaim Maksum juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah menyambut kedatangan mereka.

 

” Harapan kami MP3I dapat membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta bersinergi dalam segala hal, Saat ini MP3I sudah ada di daerah DKI, Jateng dan Banten. Kemudian akan ada beberapa wilayah yang siap untuk membentuk MP3I yang salah satunya ialah Jambi. ” Ucap Gus Zaim

 

Gus Zaim juga berharap dalam proses pembentukannya nanti Bapak Kapolda dapat hadir dalam pelantikan pengurus serta mendukung penuh program yang akan MP3I Jambi buat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Personel Polres Tanjab Timur Berbagi Makanan Usai Sholat Jum’at 

Berita

Audit Kinerja Itwasum Polri di Jajaran Polda Jambi, Komjen Pol Ahmad Dhofiri: Polda Jambi Sangat Hebat Dalam Berinovasi

Berita

Kemacetan Di Tembesi, Sirojudin DPRD Batanghari : Jangan Hanya Memungut Biaya Retribusi Saja

Berita

Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 0415/Jambi selenggarakan Karya Bakti

Berita

Sambut Roadshow Bus KPK, Wagub Sani : KPK Berikan Motivasi Berantas Korupsi

Berita

Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis

Berita

Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara