Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:04 WIB

Dirpolairud Polda Jambi Sambangi Kakan Basarnas Jambi, Semoga Sinergitas Terus Berjalan 

JAMBI – Usai melakukan koordinasi dan perkuat sinergi bersama Tim Satgas Karhutla, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo melakukan koordinasi bersama Basarnas Jambi, Selasa (14/10/24).

 

Kunjungan Dirpolairud Kombes Pol Agus Tri Waluyo didampingi Kasubdit Kasatrol AKBP Handoyo disambut hangat Kepala Kantor (Kakan) Basarnas Jambi Adah Sudarsah.

 

Disampaikan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, kehadiran dirinya ke kantor Basarnas yang pertama adalah bersilaturahmi serta melakukan koordinasi dengan Basarnas Jamni dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi berbagai potensi bencana dan kecelakaan khususnya diwilayah perairan di Provinsi Jambi.

 

“ Kedatangan kita bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berkoordinasi antara pihak Basarnas dengan Ditpolairud Polda Jambi,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Polri di RS Bhayangkara 

 

Dengan silaturahmi dan bersinergi berharap dapat terjalin kerjasama yang baik dalam hal pencarian dan pertolongan di laut maupun di Sungai.

 

Dilanjutkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Polairud dan SAR ladalah institusi yang berbeda namun kegiatan ada kesamaan salah satunya adalah melakukan pencarian dan pertolongan kepada para korban kecelakaan di sungai atau laut.

 

“ Tentunya hal ini wajib untuk terus bersinergi dengan instansi seperti Basarnas, “ pungkasnya.

 

Sementara itu, Kakan Basarnas Jambi Adah Sudarsa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Dir Polairud Polda Jambi dan jajaran.

BACA LAINNYA  Diamankan di Pulau Jawa, Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Bekuk Dua Pelaku Penipuan Penjualan Secara Online

 

“ Sinergi dan silaturahmi antara Basarnas dan Polairud serta instasi terkait lainnya guna memberikan pencapaian Respon Time,” ujarnya.

 

Dilanjutkan Kakan Basarnas, sinergi yang selama ini terjalin akan terus kita jaga dan tingkatkan sehingga dengan bersinergi, dalam pencarian dan pertolongan pada korban kecelakaan bisa berjalan dengan baik.

 

“ Selama ini sudah kita buktikan sinergitas antara Basarnas dan Polair berjalan dengan baik dan lancar saat bertugas di lapangan,” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Intip Teknologi Canggih Korlantas Pantau Kelancaran Jalur Tamu VVIP KTT G20 Bali

Berita

Kunjungi Jambi, Tim Relawan Nasional Bolone Mase Lakukan Konsolodasi Program Pasca Kemenangan Prabowo-Gibran

Berita

Mutasi Jabatan, Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi dan Wakapolresta Jambi Diganti

Berita

Tingkatkan Literasi Keuangan Anak Indonesia, Menuju Indonesia Emas 2045, Ojk Edukasi Pelajar Tingkat Sd/Mi Dalam Rangka Hari Anak Nasional 2024

Berita

Jumat Curhat di Desa Teluk Pulai Raya, Kapolsek Tungkal Ilir Ajar Warga Jaga Kamtibmas

Berita

Sekda Pimpin Rapat Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021 ke 2022

Berita

Jaga Ekosistem Gambut, BRGM Berikan Penghargaan ke Personel Ditpolairud Polda Jambi 

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team