Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 12 Desember 2023 - 08:53 WIB

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

JAMBI – Dalam rangka menghadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi menggelar launching team yang bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kota Jambi, Senin malam (11/12/23).

Dalam launching team Persijam tersebut dihadiri langsung Ketua Persijam, H. Abdul Rahman atau HAR, Ketua Askot PSSI Jambi Robbi Ramadan, pengurus Persijam, official dan para pemain.

Ketua Persijam yang akrab disapa Bung HAR tersebut didepan para pengurus dan pemain menyebutkan Dirinya sangat mendukung apa yang dilaksanakan oleh Tim Persijam ini.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023

” Lakukan yang terbaik, berusaha berbuat yang terbaik untuk Persijam serta harumkan nama Persijam khususnya untuk Kota Jambi, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, HAR yang merupakan pengurus Persijam ini pada masa 4 Walikota Jambi turut menceritakan suka dan duka dalam memimpin Persijam, mulai dari jual beli pemain, serta lobi-lobi untuk juara hingga hal-hal yang diluar nalar kita dan banyak lagi.

” Saya berharap, dengan slogan Persijam Bangkit bisa benar-benar dilaksanakan dan Bangkit dari mati surinya, ” lanjutnya.

Ditambahkan HAR, saya yakin dan percaya, dengan semangat baru yang ada pada PS Persijam ini bisa membuat harum nama Kota Jambi kedepannya.

BACA LAINNYA  22 Pati Polri Disematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Oleh Kapolri, Salah Satunya Adalah Kapolda Jambi 

Sementara itu, Robbi Ramadan selaku Ketua Askot PSSI Jambi juga sepakat dengan apa yang diutarakan HAR. Membangkitkan Persijam yang masuk dalam kategori mati suri itu bukan perkara mudah. Namun dengan dukungan semua pihak, Robbi berkeyakinan Persijam akan bangkit lagi dari keterpurukan.

“Perlu dukungan semua pihak. Kita sekarang bagaimana membangkitkan Persijam kembali. Dan akan menjadi kebanggaan warga Kota Jambi,”pungkas Robbi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yamaha Rilis Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty dan Modern, Dukung Mobilitas Pengendara

Berita

Pesan Kasad Kepada 900 Ujung Tombak Teritorial di Jambi

Berita

Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob 

Berita

Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers, Ketua PWI Kota Jambi Berharap Sinergisitas antara Pers dan Brimob Terus Terjaga dengan Baik 

Berita

Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan” di Jambi

Berita

Tiba di Jambi, Kedatangan Presiden RI dan Rombongan Disambut Gubernur, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda dan Danrem

Berita

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Bungo

Berita

Ceramah Akbar Tgk M Yunus di Desa Meunasah Blang Turut Dihadiri Bacaleg DPRK Atim M Nazir dan Baihaqi